Sinopsis When a Man Loves Drama Korea

Sinopsis When a Man Loves Drama Korea Terbaru 2013 - Han Tae Sang (Song Seung Hun) adalah seorang pemuda cerdas dan penuh potensi, tapi mimpinya terhenti Ketika dia dipaksa untuk bekerja sebagai seorang gangster untuk rentenir yang menghancurkan keluarganya. Saat itu usia nya tujuh belas tahun dan dia bergabung menjadi salah satu dari anggota tersebut. Lima belas tahun kemudian, Han Tae Sang bertemu Seo Mi Do (Shin Se Kyung), putri dari pemilik toko buku sederhana, dia sangat pintar dan cerdas, Merasa empati dan tertarik, Han Tae Sang memutuskan untuk membantu Seo Mi Do membayar uang kuliah nya. Pertemuan itu membuat Tae Sang berubah. Orang mengatakan bahwa seseorang tidak bisa menghapus dosa-dosa masa lalunya, tapi Tae Sang berpikir bahwa mungkin ia bisa menebus kesalahannya melalui cintai dan menyelamatkan nyawa orang yang dicintainya.

Di sisi lain, ternyata istri bos Tae Sang, Baek Sung Joo (Chae Jung Ahn), memiliki perasaan khusus terhadapnya, dia sangat cemburu akan kedekatan Tae Sang dan Mi Do. Tujuh tahun berlalu, setelah peristiwa percobaan pembunuhan terhadap Mi Do. Tae Sang meniti karier nya di dunia bisnis, itu membuat pertemuan nya kembali dengan Mi Do. Kisah asmara mereka terulang kembali tetapi kali ini, Lee Jae Hee (Yeon Woo Jin)  menjadi orang yang juga jatuh cinta dengan Mi Do.


Judul : When a Man Loves 
Genre : Melodrama, Romance
Episode : 20
Stasiun : MBC
Rilis : 2013

Pemain When a Man Loves
  • Song Seung Hun - Han Tae Sang
  • Shin Se Kyung - Seo Mi Do
  • Chae Jung Ahn - Baek Sung Joo
  • Yeon Woo Jin - Lee Jae Hee
  • Im Jae Bum (JB) - Seo Mi Joon
  • Park Jin Young (Jr.) - Ddol Yi
  • Jung Young Sook - Yoon Hong Ja
  • Kang Shin Il - Seo Kyung Wook
  • Oh Young Shil - Choi Sun Ae
  • Lee Chang Hoon - Goo Yong Gap
  • Kim Sung Oh - Lee Chang Hee

aaaaa... seung hun oppa main drama lagi. ini dia aktor favorit KM untuk kategori aktor Korea yang termacho dan cool abis.. selain Ji Jin Hae tentunya. KM paling suka Seung Hun oppa waktu main di drama My Princess bareng Kim Tae Hee eonni. oppa keren abis... laki banget gituloh. di tahun 2013 ini oppa kembali nongol untuk drama When a Man Loves, tapi kali ini genre yang di mainkan adalah melodrama, jadi inget Autumn In My Heart, drama yang bikin KM meler satu ember hiks.. (main bareng Song Hye Gyo eonni, remember?) well kali ini oppa dipasangkan bareng aktris cantik Shin Se Kyung. omo.. kelupaan, ada JB dan Jr dari JJ Project juga looh.. pasti bakalan seru nih drama nya, jadi ga sabar pengen nonton. buat yang ngefans banget sama oppa wajib nonton nih drama nya. 

Cuplikan adegan When a Man Loves :




Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra