Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor | KLU IC

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi33k-E56oVSwlwyn2-K04KAy1Sj-ApE7lIpaN5NnYbEP26QPwL1nNL0BOL5zHTbJITk-dAlwF4DuKENNzV9r_ir15gNrU9IN2K_6Rpl2Bw_MxoFujxhrIswZ4IaGZI2vZpRmQxYMGtm3Y/s600/foto-terbaru-fatin-shidqia-lubis3.jpg


Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor - Setelah sebelumnya KLU IC membahas tentang profil dan biodata lengkap aldi coboy junior , kali ini admin akan kembali mengulas tentang biodata artis yakni Fatin Shidqia Lubis X Factor. Ya, siapa yang tidak tahu penyanyi muda berparas cantik ini. Dia adalah salah satu kontestan acara pencari bakat X Factor RCTI yang kini sudah memasuki babak final dimana Fatin bersaing dengan Novita Dewi.




Dibabak 3 besar, mereka bersaing dengan grup vokal Nu Dimension yang akhirnya harus angkat koper. Kini Fatin Shidqia Lubis tengah mengincar juara pertama dari ajang X Factor ini. Gadis muda ini kini tengah di gandrungi banyak penggemar baik dari kaum laki-laki maupun wanita. Banyak sekali penggemarnya yang memberikan dukungan di jejaring sosial Facebook dan Twitter.


Berikut adalah Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor :



Nama lengkap Fatin X Factor : Fatin Shidqia lubis

Usia : 16 Tahun

Status : Pelajar SMA

Kegiatan: Banda musik dan sebagai salah satu Kontestan di X factor Indonesia

Keinginan Kalau lolos : Ingin belajar tarik suara yang lebih bagus lagi dan menambah pengalaman yang lebih banyak lagi

Facebook : Facebook.com/FatinShidqiaLubis

Twitter : twitter.com/fshidqia





Jika anda tidak ingin Fatin Shidqia kalah dari ajang X Factor, maka silahkan sms untuk memberikan dukungan. Semoga artikel KLU IC kali ini tentang Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor bermanfaat dan dapat menambah dukungan anda kepada Fatin. Jika anda anggap artikel ini bermanfaat, silahkan klik "Share". Terima kasih
Title Post: Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor

Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.

Author: Fandi Adhitya

Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biodata Artis dengan judul Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/05/profil-dan-biodata-fatin-shidqia-lubis.html . Terima kasih!


Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Minggu, 19 Mei 2013






Source http://kluic.blogspot.com/2013/05/profil-dan-biodata-fatin-shidqia-lubis.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra