Profil dan Biodata Lengkap Nabilah JKT 48 | EMSite

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioV5XWre6c00fkRxuCqDDo2W8-onxZW9TKiQn5V4aHbsw4LVJkBhdehQdNbgOvCHwq1tH_FRuH2ZKNwyMgl-d7NqzH9L5GTU99XltFz20NNfv7S9YpbHRA62fT2hDM-OTV4C9SBIhUMeQ/s1600/nabilah+Jkt88.jpg


Profil dan Biodata Lengkap Nabilah JKT 48


Profil Nabilah Ratna Ayu Azalia Nama Asli Biodata Lengkap Terbaru 2013




Selamat datang di blog EMsite. Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk meberikan informasi terbaru mengenai Profil dan Biodata Lengkap Nabilah JKT 48 yang mungkin sedang anda cari-cari selama ini. Menjadi satu-satunya idol termuda di girlband JKT48, Nabilah JKT48 ternyata mampu menjadi member yang paling populer diantara member yang lainnya. Meskipun kini Nabilah baru berusia 13 Tahun, namun fans yang dimiliki Nabilah sudah begitu banyak melebihi fans dari member-member JKT48 lainnya.

Profil dan Biodata Lengkap Nabilah JKT 48 - Gadis kelahiran 11 November 1999 inipun berhasil memukau dan menarik perhatian ratusan ribu orang. Hal ini dibuktikan oleh jumlah followers twitternya dan jumlah like pada fanspage facebooknya. Nah bagi kamu yang juga mengidolakan Nabilah JKT 48 pastinya kamu ingin sekali mengetahui tentang Profil dan Biodata Lengkap Nabilah JKT 48 . Untuk itu kali ini EMSite akan memberikan data-datanya dibawah ini :


Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia

Nama Panggilan : Ayu-Chin

Tinggi Badan : 148 cm

Hobi : Bernyanyi, Menari, Acting, Traveling

Warna Favorit : Merah, Pink

Grup Favorit : AKB48, Truth, Bring Me The Horizon, dll

Lagu Favorit AKB48 : Heavy Rotation

Member Favorit AKB48 : Oku Manami,Minami Takahashi


Gigi Gingsul nya, adalah salah satu ciri khas dari Nabila, wajah imut dan cantik sungguh membuat orang-orang tertarik melihatnya. Bagi yang ingin melihat Foto-foto Terbaru Nabilah JKT48 silakan Klik Disini untuk melihatnya.

Lihat Juga : Nomor No HP Terbaru dan Asli Nabilah JKT48


Profil dan Biodata Lengkap Nabilah JKT 48









Source http://photoshoptuts.heck.in/profil-biodata-nabilah-jkt48.xhtml

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra