Alice Norin Punya Pacar Baru, Keluarga pun Senang

Setelah beberapa lama bercerai dari DJ Riri Mestica, Alice Norin kini mendapatkan kekasih baru bernama Alvin, yang juga berprofesi sebagai DJ. Alice dan Alvin ternyata sudah berpacaran selama hampir satu tahun. "Sebenarnya kenal sudah lama, cuma enggak pernah dekat. Lumayan lah pacaran sudah mau setahun," ungkap Alice saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2011) malam.
Alice Norin yang kini juga mulai mencoba dunia tarik suara, mengaku serius dan tak mau main-main menjalani hubungan dengan Alvin. "Insya Allah serius, kali ini serius," akunya. Namun, bintang film dan sinetron ini belum tahu kapan akan melangsungkan pernikahan keduanya. "Pasti ada target, tapi belum tahu kapan. Tolong doain saja," pintanya.
Lantas, apa sebenarnya alasan Alice yang lahir di Norwegia pada tanggal 21 Juni 1987 ini akhirnya memilih Alvin sebagai kekasih hatinya? Ternyata alasan utamanya adalah karena profesi mereka yang sama-sama sebagai DJ dan sangat dekat dengan dunia malam, sehingga sang kekasih bisa mengerti pekerjaannya. "Semua kegiatan enak kalau bareng. Kita bisa melakukan hal yang sama. Misalnya, dia sekarang membantu memproduseri lagu, dan banyak hal yang bisa dilakukan positif bareng. Saling support pekerjaan masing-masing. Sudah jadi kayak sahabat juga. Jadi enak, bukan cuma sekadar pacaran saja," jelasnya. "Alhamdulillah, keluarga pada setuju, pada senang," tambahnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra