Ini Dia Aktris Yang Terpilih Berperan Sebagai Wonder Woman

Serial tentang tokoh superhero yang dijuluki Wonder Woman memang sempat populer dan sukses di tahun 1980-an. Dan kini, kesuksesan itu coba dikembalikan lagi dengan mengangkat kembali serial Wonder Woman di layar kaca. Siapakah aktris yang berhasil mendapatkan peran sebagai Wonder Woman baru? Ternyata setelah sempat mempertimbankan sejumlah nama, akhirnya aktris Adrianne Palicki lah yang berhasil terpilih untuk memerankan tokoh superhero wanita tersebut. Sebelumnya, tokoh Wonder Woman sukses diperankan oleh aktris Lynda Carter.
Adrianne Palicki yang kini berusia 26 tahun akan menjadi pemeran utama dalam serial yang akan ditayangkan di saluran televisi NBC tersebut. Sebelumnya, Palicki dikenal sebagai artis yang membintangi beberapa serial televisi seperti 'Friday Night Lights' dan juga di 'Legion'. Serial Wonder Woman ini kembali dibuat setelah produser, David E Kelley, yang selama ini dikenal bertangan dingin, kembali membuat serial yang pernah meraih sukses di zamannya tersebut. Dan kabarnya Kelley jugalah yang akan menulis naskah untuk serial Wonder Woman ini.
Di serial baru Wonder Woman ini, tak hanya berkisah tentang kegiatan seorang Wonder Woman sebagai superhero yang ikut memberantas kejahatan saja. Tetapi juga akan diperlihatkan kehidupan sehari-hari sosok tokoh tersebut sebagai eksekutif di sebuah perusahaan dan seorang wanita modern yang berusaha menyeimbangkan semua elemen dalam hidupnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra