Kisah Channing Tatum dan Masa Lalunya Sebagai Penari Telanjang

Jika melihat sosok aktor sekaligus model Channing Tatum, mungkin tidak ada yang menyangka dengan kehidupan kelam di masa lalunya. Sebelum berkarir di dunia modelling dan akting, Channing Tatum ternyata pernah bekerja sebagai strip male atau penari telanjang pria. Namun Channing mengaku tak malu akan masa lalunya dan ia tak mau menyesali hal itu.
Buat aktor pemain film romantis berjudul 'Dear John' ini, hal tersebut bukanlah hal yang memalukan untuk disembunyikan dari publik. Channing Tatum mengaku pernah bekerja di sebuah klub pertunjukan tari telanjang di Tampa, Florida. Ia juga mengaku melakukan pekerjaan tersebut untuk menambah pemasukan uangnya setelah sebelumnya ia di drop out dari kampusnya.
Dalam sebuah wawancara dengan GO, Channing mengaku, ia bersama temannya telah membuat perjanjian sebelum memutuskan untuk menari telanjang di klub tersebut. "Oke, kita melakukan ini untuk sementara, sekedar bertindak gila. Setelah itu kita keluar dari sini!," ungkapnya. Channing pun memenuhi perjanjian itu. Terbukti saat ia mencoba berkarir di dunia model dan seni peran, Channing terpilih menjadi bintang iklan Pepsi yang akhirnya membuatnya mendapatkan peran utama di film 'Step Up'.
Ketika sang humas ingin menyembunyikan masa lalunya, Channing pun menolak. Baginya, saat-saat yang pernah dilaluinya sebagai penari telanjang bukanlah hal yang memalukan, apalagi untuk disesali. "Aku ingin memberitahukan kepada semua orang. Aku tidak malu karena itu. Aku tidak menyesali satu hal pun. Aku bukan tipikal orang yang menyembunyikan masa lalu yang buruk." Bagaimanapun masa lalunya, yang jelas kini Channing Tatum telah merasakan buah kesuksesan dari usaha dan kerja kerasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra