Jennifer Aniston Bangkrut?

Benarkah Jennifer Aniston telah bangkrut? Kabarnya janda cantik Brad Pitt itu telah menjual mansion miliknya yang terletak di Beverly Hills seharga USD42 juta (Rp371,3 miliar). Apakah ini awal dari kebangkrutannya sebagai seorang bintang Hollywood yang terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah? Ternyata tidak, karena Jennifer Aniston menjual rumahnya untuk alasan kesederhanaan. Jen ingin merayakan ulang tahunnya yang ke-42 dengan cara sederhana.
Setelah rumah tersebut dijual, Jennifer Aniston yang merupakan janda tanpa anak itu akan pindah ke New York untuk tinggal di rumah yang lebih sederhana. Awalnya rumah tersebut dibeli Jen pada tahun 2006 seharga USD13,5 juta. Janda cantik ini telah menghabiskan lebih dari dua tahun untuk merenovasinya. Lalu Jen pindah ke rumah tersebut pada tahun 2009, tak lama sebelum ulang tahunnya yang ke-40.
"Hidupku benar-benar berantakan. Aku benar-benar perlu untuk menyederhanakan hidupku. Dan seiring jalannya waktu, aku memutuskan harus menjual rumah yang kumiliki sekarang," papar Jen yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin (21/2/2011).
Jennifer Aniston memilih New York sebagai kota tujuannya yang baru, karena di sanalah tempatnya tumbuh. Dia bermimpi bisa pindah dari Los Angeles menuju New York. "Aku tumbuh di sana (New York). Aku rindu tempat itu. Tidak ada yang seperti kota itu. Aku menyukainya," jelas Jen mengungkapkan alasan kepindahannya.
(Opung);foto:Frazer Harrison/Getty Images North America

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra