Madonna Bikin Ulah di Sebuah Hotel

Madonna bikin sensasi lagi. Kali ini bintang pop berusia 52 tahun tersebut membuat ulah di sebuah hotel. Madonna merasa dirinya adalah 'diva' dan harus diberikan pelayanan layaknya seorang ratu. Saat memesan kamar hotel, dia berulah meminta agar tempat tidur serta fasilitas dalam kamar yang ia pesan harus dirombak dan semua barang juga harus serba baru. Bukan Madonna namanya jika permintaannya tak dituruti.
Bersama pasangannya, Brahim Zaibat yang masih berumur 20 tahun, Madonna meminta kamar hotel yang dipesannya dirombak total dengan disediakan fasilitas layaknya seorang diva. Anehnya, pelantun lagu 'Frozen' ini hanya menginap satu malam di hotel tersebut. "Madonna tidak suka tidur di mana orang lain tidur," kata seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Rabu (23/2/2011).
"Dia membutuhkan segala sesuatu yang serbabaru. Sebuah tempat tidur baru, cat baru, lampu baru. Jadi, kita merenovasi seluruh ruangan. Kami tidak pernah memiliki permintaan seperti ini sebelumnya," ucap seorang pegawai hotel. Selain itu, Madonna juga membuat permintaan khusus, yakni 500 air Kabbalah untuk dia dan rombongannya. "Kami juga harus menyediakan 500 botol air Kabbalah (yang diberkati oleh rabi) untuk Madonna dan rombongannya," tutup sang pegawai hotel itu.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra