Dude Harlino dan Asmirandah Pacaran?

Kabar kedekatan aktor Dude Harlino dengan aktris cantik Asmirandah semakin mencuat saja. Mereka pun disebut-sebut sudah berpacaran. Publik banyak yang menilai Dude Harlino dengan Asmirandah adalah pasangan yang cocok, apalagi saat mereka berdua sama-sama membintangi film layar lebar bertema religi 'Dalam Mihrab Cinta'.
Disinggung mengenai kedekatannya dengan Asmirandah, Dude sepertinya masih malu-malu untuk mengakuinya. Padahal banyak yang menyebut-nyebut kalau Asmirandah sudah menjadi kekasih Dude Harlino. Berita ini semakin santer saat Dude hadir di acara musik 'Dahsyat' di RCTI beberapa waktu lalu. Saat itu, host 'Dahsyat' Olga dan Raffi Ahmad mendapatkan wajah Asmirandah terpampang jelas di Blackberry milik Dude. Kontan saja, semakin banyak yang mengira kalau Dude dan Asmirandah sudah berpacaran.
"Saya tidak berani menyebut seperti itu (pacaran). Tapi memang dia (Asmirandah) teman yang paling dekat saat ini," aku Dude saat ditemui di Hotel Crown, Jakarta, Kamis (24/2/2011). Pria yang dijuluki 'raja stripping' ini terus saja mengelak, apalagi saat disebut ia dan Asmirandah sudah sebulan ini resmi berpacaran. Dude mengaku baru berani buka-bukaan mengumbar wanita impiannya, jika ia dan sang wanita benar-benar akan menikah. "Sebelumnya memang sudah dekat juga kan. Kita tahap saling mengenal, belajar mengetahui kelebihan, dan kekurangan masing-masing. Nanti saja kalau mau ijab kabul, pasti saya kabari," tandasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra