Selain Yoyo, Masih Ada 11 Artis Pemakai Narkoba Yang Diincar Polisi

Surendro Prasetyo alias Yoyo yang tak lain adalah drummer grup band Padi tertangkap basah polisi saat sedang memakai narkoba, pada hari Minggu, tanggal 27 Februari 2011 di kediamannya di Apartemen Sudirman Park Tower B, Lantai 40, Jl KH Mas Masyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada pukul 02.00 WIB dini hari. Saat ditangkap, Yoyo 'Padi' diduga sedang fly atau mabuk berat akibat sabu-sabu yang dipakainya. Bahkan, dengan santai Yoyo tersenyum dan bergaya dengan gitar saat dipotret polisi. Yoyo ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,5 gram dan alat hisap. Saat ini Yoyo masih di tahan di ruang tahanan unit 2 Badan Narkotika Nasional (BNN).
Menurut Kombes Pol Siswandi, Kasubdit 2 Psikotropika Bareskrim Mabes Polri, saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011), dalam keadaan fly, Yoyo mengaku kalau ia salah berdoa kepada Tuhan. "Dia bilang salah doa. Karena dulu doanya, 'ya Allah ya Tuhanku, hentikan saya dari nakotika heroin ini,'. Harusnya doanya berhenti dari nakoba. Berhenti dari heroin, dia lanjut ke sabu," begitu ucapan Yoyo seperti ditirukan Siswandi.
Yoyo 'Padi'
yang lahir di Surabaya pada tanggal 29 Nopember 1975 ini, merupakan satu di antara 12 artis yang tercatat di kepolisian sebagai pengguna narkoba. "Untuk 11 artis lainnya, kita ingatkan agar berhenti menggunakan narkoba. Kalau tidak berhenti, akan kita tangkap," ujar Siswandi.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra