Dewi Persik dan Nicky Tirta Bermesraan di Australia

Dewi Persik akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Pria yang menjadi kekasih barunya tersebut adalah model sekaligus aktor Nicky Tirta yang bernama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja. Ya, Dewi Persik (Depe) telah resmi berpacaran dengan Nicky Tirta. Berawal dari kejutan di hari ulang tahun Dewi Perssik yang ke-25 pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2010 lalu. Saat itu Nicky Tirta hadir di acara ulang tahun Dewi Persik. Dan yang mengejutkan Nicky Tirta mendapatkan potongan kue pertama dari Dewi Persik. Sejak itu, foto-foto mesra Dewi Persik dengan Nicky Tirta pun beredar di internet.
Kedekatan Dewi Persik dan Nicky Tirta berawal dari hubungan bisnis, kemudian mereka bersahabat hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Keduanya pun mengaku serius menjalani kisah cinta diatas perbedaan keyakinan ini. Untuk membuktikan keseriusannya, Dewi Persik pun telah mengenalkan Nicky Tirta, pacar barunya ini kepada keluarga besarnya di Jember. Dan sebaliknya, Nicky Tirta pun mengenalkan Dewi Persik kepada keluarga besarnya di Perth, Australia. Bahkan kedekatan dan kemesraan Dewi Persik dengan Nicky Tirta saat berada di Perth, Australia pun diliput khusus oleh salah satu media infotainment televisi.
Saat berada di Perth, Australia, Dewi Persik yang merupakan janda dari Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini memperlihatkan kemesraannya dengan Nicky Tirta yang merupakan mantan kekasih Bunga Zaenal dan Asty Ananta. Disana Dewi Persik bersama Nicky Tirta menyempatkan diri menikmati indahnya Perth dengan berenang bersama di pantai, melihat sunset (matahari terbenam), diramal, berbelanja dan banyak hal lainnya yang mereka lakukan berdua. Namun ketika disinggung soal perbedaan agama, baik Dewi Persik maupun Nicky Tirta mengaku ingin serius menjalani hubungan mereka diatas perbedaan tersebut. Soal bagaimana akhirnya, mereka serahkan semuanya pada Tuhan. Yang jelas, mereka saling menyayangi satu sama lain.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra