SM*SH pun Berakting Dalam 'Cinta Cenat Cenut'

Semakin sukses seseorang di satu bidang, pastinya akan membuka jalan untuk sukses di bidang lain. Seperti halnya yang dialami para personil boyband SM*SH. Setelah sukses mengeluarkan single yang berjudul 'I Heart You', kini para personil SM*SH yang terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma ini mencoba peruntungan lain dengan bermain sinetron. Dan sinetron yang dibintangi para personil SM*SH ini berjudul 'Cinta Cenat Cenut' yang tayang di layar kaca TransTV mulai tanggal 18 Februari 2011, setiap hari Jumat pukul 19.15 WIB. Selain para personil SM*SH, sinetron 'Cinta Cenat Cenut' yang bertema persahabatan dan cinta ala remaja ini juga dibintangi oleh artis cantik Natasha Rizky.
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Cinta Cenat Cenut' :
"Gadis cantik, manis dan sederhana bernama Putri Indiani (diperankan oleh Natasha Rizky) bersekolah di sebuah SMA ternama dan terfavorit di Jakarta karena mendapatkan beasiswa. Di sekolah favorit tersebut ada grup atau gank cowok keren yang beranggotakan Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham, bernama SMASH (Seven Man As Seven Heroes). Dalam gank atau kelompok Smash tersebut, semua anggotanya adalah anak dari orang-orang terkaya no 5 di Indonesia yang tergabung dalam TORO Group. Smash juga merupakan boyband yang sedang naik daun dan digandrungi para remaja terutama cewek-cewek.
Sejak pertama masuk, Putri sudah mendapat masalah dengan ketua gank Smash yakni Rafael Rusdiantoro. Putri pun tidak terima ketika harus mendapat hukuman dari seniornya yaitu anak-anak Smash. Akhirnya Putri menantang Rafael sang ketua gank Smash yang berkuasa di sekolah. Tidak terima oleh perlawanan dari juniornya, anak-anak Smash justru malah menantang Rafael untuk memacari Putri sebelum hari inaugurasi. Awalnya Rafael enggan melakukannya. Namun karena Morgan, cowok yang paling cool dalam kelompok Smash menganggapnya pengecut, Rafael akhirnya menerima tantangan itu."
Apakah Rafael akan berhasil menaklukkan hati Putri dalam waktu kurang dari 6 hari? Dan apakah Putri akan takluk dan menerima cinta Rafael? Lalu siapa salah satu anggota Smash yang sebenarnya juga menyukai Putri? Temukan jawabannya hanya di sinetron 'Cinta Cenat Cenut' yang tayang di TransTV setiap hari Jumat mulai pukul 19.15 WIB.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra