Profil Lengkap Barbie Hsu

Tentu kalian semua masih ingat dengan film drama Taiwan meteor garden, film boyband pertama di taiwan dibintangi oleh 4 Pria tampan dan 1 gadis cantik yang bernama asli Barbie Hsu. Profil Selebriti hari ini akan membahas mengenai profil lengkap dari salah seorang dari pemain meteor garden, dia adalah artis cantik asal taiwan Barbie Hsu. Mari kita simak saja biodata lengkapnya dibawah ini Hanya di Selebriti Profil.




Biodata dan Biografi Lengkap Artis Cantik Taiwan - Barbie Hsu

Bagi para pecinta serial drama Taiwan, mendengar nama Barbie Hsu pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Barbie Hsu adalah seorang artis kenamaan Taiwan yang memperoleh puncak popularitas ketika membintangi serial Drama Taiwan yang sukses di beberapa Negara, termasuk Indonesia yaitu Meteor Garden.

Drama yang diproduksi hingga dua musim tersebut, Barbie berperan sebagai Shan Cai. Pada serial Drama tersebut pula, Barbie memperoleh kesuksesan aktingnya. Dia memperoleh tempat tersendiri dari para penggemar, aktingnya sangat mengesankan. Hal itu terbukti dengan naiknya popularitas Barbie diantara para personel F4 yang telah mencuri perhatian para penggemar wanita sebagai boys band.

Siapa sebenarnya Barbie Hsu..? Profil Barbie Hsu tidaklah singkat karena dia termasuk salah satu artis Taiwan dengan popularitas yang sangat terkenal. Walaupun berwajah imut dan kekanak-kanakan, wanita ini ternyata kelahiran 6 Oktober 1976. Sebuah usia yang tidak begitu muda lagi tetapi tertutup dengan pesona wajahnya yang terlihat awet muda.

Selain jago dalam hal acting di layar kaca, Barbie ternyata juga ikut terjun dalam dunia tarik suara. Dia mempunyai duo vocal group yang bernama S.O.S (Sisters of Shu), dimana dia bernyanyi bersama sang adik Dee Hsu. Karena ada sedikit permasalahan dengan nama grup vocal, mereka mengubah nama menjadi ASOS ( A Sisters of Shu).

Barbie Hsu juga ikut serta dalam beberapa film China, The Ghost Inside (2005) merupakan film pertamanya. Pada tahun berikutnya, dia juga ikut berperan dalam film Silk, Connected, My So Called Love, On His Majesty’s Secret Service, Kung Fu Chefs. Tahun 2010 ini, Barbie terlibat dengan begitu banyak film yaitu T2, Hot Summer Days, Future X-Cops, Adventure of the King dan Reign of Assassins. Sedangkan untuk serial drama terbaru yang diperankan oleh Barbie Hsu adalah Summer Desire. Profil Barbie Hsu juga menarik minat sutradara John Woo, dimana Barbie ikut berperan dalam film Reign of Assassins bersama Michelle Yeoh.

Demikianlah sedikit banyak mengenai sang artis cantik Barbie Hsu, Simak juga sebuah biodata lengkap dari artis cantik Indonesia Astrid Tyar, simak profilnya di Biografi Lengkap Astrid Tyar.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra