Dewi Persik Tak Hadir Dalam Konferensi Pers 'Arwah Goyang Karawang'

Film 'Arwah Goyang Karawang' yang dibintangi Julia Perez, Dewi Persik dan Erlandho Saputra akhirnya serentak tayang di seluruh bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Februari 2011. Film horor yang kontroversi karena pertengkaran dua bintang utamanya, Dewi Persik dan Julia Perez ini, akhirnya siap menghibur masyarakat pencinta film Indonesia. Pada konferensi pers film 'Arwah Goyang Karawang' yang berlangsung siang hari ini, Selasa, tanggal 8 Februari 2011 di Planet Hollywood, Jakarta, tampak hadir sang produser Shankar RS dan para pemainnya seperti Julia Perez, Erlandho Saputra dan Bembi Zaenal. Hingga konferensi pers berakhir, Dewi Persik sama sekali tak menunjukkan batang hidungnya.
Menurut Shankar, Dewi tak hadir dalam konferensi pers ini tanpa memberikan alasan yang jelas. Shankar pun berpendapat, Dewi Persik adalah tipe aktris yang moody, jadi sulit untuk diajak bekerjasama. Ketika disinggung mengenai pertengkaran yang terjadi antara Depe dan Jupe saat syuting film 'Arwah Goyang Karawang', Shankar meyakinkan bahwa itu bukanlah rekayasa atau strategi pasar untuk menarik perhatian publik.
"Ketika mereka (Depe dan Jupe) bertengkar dan saling pukul, kemudian meminta maaf di depan saksi, lalu membuat laporan kepolisian, apakah mungkin itu rekayasa? apalagi sudah sampai di jalur kepolisian, itu sudah di luar koridor saya. Yang pasti saya sudah berusaha mendamaikan keduanya," jelas Shankar.
Sementara itu, Julia Perez enggan berpendapat ketika ditanyakan mengenai hal ini. "Aduh, saya takut salah omong lagi. Tadi pada pemutaran filmnya kan terlihat bagaimana pemukulan itu terjadi. Jadi disitu jelas siapa yang jadi korbannya," ujar Jupe. Kekasih Gaston Castano ini hanya mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain di film ini.
Hal senada juga diungkapkan oleh Erlandho Saputra, lawan main Jupe di film ini. "Ini film pertama saya dan saya senang sekali bisa diberikan kepercayaan oleh pak Shankar, juga langsung bekerjasama dengan dua bintang besar, Jupe dan Depe," jelas Erlandho. Ketika disinggung soal adegan ranjang di film ini, dengan nada bercanda Jupe menjawab, "Tadinya gue malah mau ngaduin kalau gue mengalami pelecehan seksual oleh Erlandho," ujar Jupe sambil tertawa. Rencananya, Selasa malam ini, akan diputar premiere film 'Arwah Goyang Karawang' di Planet Hollywood, Jakarta mulai pukul 20.00 WIB.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra