Serunya 'Flirty Evening with Vicky Shu'

Nama Vicky Shu mulai banyak dibicarakan sejak penyanyi cantik ini merilis single pertamanya yang berjudul 'Mari Bercinta 2'. Dan pada hari Rabu, tanggal 2 Februari 2011, Vicky Shu membuat launching album perdananya yang bertitel 'Drink Me' di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta. Acara ini mengambil tema yang sedikit nakal, yakni 'Flirty Evening with Vicky Shu & Friends'. Dan dalam acara ini juga hadir beberapa bintang tamu seperti Marcell Siahaan, Aura Kasih, Rizal 'Armada' dan band The Authentics yang masing-masing tampil berduet bersama Vicky Shu.
Vicky Shu yang juga seorang pengusaha sekaligus desainer sepatu dengan merek atau brand "Syu Shu" ini memang sudah menyukai bidang musik sejak kecil. Saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Vicky Shu sudah rajin menyanyi di berbagai acara di sekolah, dan juga sudah bergabung di kelompok kesenian seperti kelompok paduan suara. Waktu menginjak SMP, Vicky Shu mulai membuat band bersama teman-temannya. Di situ Vicky menyanyi sekaligus bermain drum. Kepiawaiannya memainkan tuts piano juga beberapa kali dipamerkan Vicky Shu dalam recital piano di daerah tempat ia tinggal dulu.
Vicky Shu yang pernah menjadi finalis Miss Indonesia 2007 dan meraih gelar sebagai Miss Kulit Terindah ini memang memiliki kulit yang begitu putih dan halus. Ditunjang dengan kecantikan wajah yang memikat dan kemampuan olah vokal yang bagus, penampilan Vicky Shu begitu sempurna sebagai seorang penyanyi. Alumni Universitas Parahyangan Bandung, jurusan Hubungan Internasional lulusan tahun 2007 ini juga pernah meraih predikat sebagai Best Keyboardist saat masih duduk di bangku SMA. Ketika disinggung apakah akan terjun juga ke dunia akting seperti halnya Aura Kasih, Vicky pun mengiyakan asalkan perannya bagus. "Kalau perannya bagus, dan bukan film yang mengangkat tema kekerasan, mungkin saya bersedia. Film berjenis drama atau horor, bolehlah", ungkap Vicky ketika ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta, Rabu (02/02/2011).
Di album 'Drink Me' yang terdiri dari 9 (sembilan) buah lagu ini, Vicky Shu dibantu oleh sejumlah musisi. Untuk single pertama dipilih lagu 'Mari Bercinta 2'. Seperti delapan lagu lainnya, 'Mari Bercinta 2' juga merupakan lagu yang beraliran pop. Up beat-nya lagu ini sangat menarik, ditambah lagi dengan vokal Vicky Shu yang seksi dan sedikit nakal.
Simak saja sepenggal bait dari lirik lagu 'Mari Bercinta 2' berikut ini :
"Ku ingin bercinta dengan dirimu, habiskan malamku
Menikmati hembus cintamu di sekujur ragaku…
Ku ingin bercinta dengan dirimu, habiskan malamku
Menikmati indah cintamu di dalam diriku"
Vicky Shu sendiri mengklaim lagu-lagu di dalam album yang dirilis di bawah naungan VMC Music Entertainment ini sebagai musik universal pop, dengan tema keseharian yang didominasi urusan percintaan.
Berikut ini adalah daftar lagu-lagu yang dinyanyikan Vicky Shu, yang terdapat dalam album 'Drink Me' :
1. Judul lagu : 'Baby'
ciptaan : Vicky Shu, Lutfi Permana, Rully Worotikan, Kalia Labitta
2. Judul lagu : 'Pergilah'
ciptaan : Vicky Shu, Lutfi Permana, Kalia Labitta
3. Judul lagu : 'Pacar Kamu'
ciptaan : Lutfi Permana, Andreas Wullur
4. Judul lagu : 'Happy'
ciptaan : Lutfi Permana, Vicky Shu
5. Judul lagu : 'Habis Manis Sepah Dibuang'
ciptaan : Vicky Shu, Lutfi Permana, Andreas Wullur
6. Judul lagu : 'Kutunggu Kau Selalu'
ciptaan : Prasetyo Sembodo
7. Judul lagu : 'Ampun'
ciptaan : Vicky Shu, Lutfi Permana
8. Judul lagu : 'Mari Bercinta 2'
ciptaan : Vicky Shu, Andreas Wullur
9. Judul lagu : 'Biarlah Berlalu'
ciptaan : Vicky Shu, Rully Worotikan
(Opung); thanks to: Vicky Shu, Tim Millionairesclub.cc, Andreas Wullur dan Ade Putri

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra