Beredar Foto Angel Lelga dan Aurel Berbikini










Angel Lelga
termasuk salah satu artis yang penuh sensasi. Berawal dari terbongkarnya pernikahan Angel dengan raja dangdut Rhoma Irama hingga mereka bercerai, sejak itu nama Angel Lelga selalu jadi perhatian publik. Mulai dari image-nya yang berubah menjadi perempuan seksi, berganti nama jadi Angelique (kemudian kembali menjadi Angel Lelga) hingga peran-peran 'panas' nya di beberapa film layar lebar yang ia bintangi. Kini Angel Lelga tak sendirian jadi sensasi, karena belum lama ini beredar foto-foto Angel Lelga dengan Aurel (anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah) yang hanya mengenakan bikini.
Jika dilihat dari setting atau lokasinya, foto-foto ini seharusnya dianggap biasa saja karena ber-setting pemandangan pantai nan indah di pulau Dewata, Bali. Namun karena yang menjadi objek foto adalah Angel Lelga dan Aurel, tentu saja publik jadi penasaran ingin melihatnya. Ditambah lagi dengan rasa ingin tahu masyarakat soal hubungan Anang Hermansyah dengan Angel Lelga seperti apa sebenarnya.
Anang Hermansyah sendiri melalui manajernya, Yuni membenarkan bahwa foto-foto gadis remaja yang menggunakan bikini di pantai itu adalah foto Aurel, bersama Angel Lelga. "Iya memang itu sama Angel Lelga, itu bukan pas liburan, kita itu pas transit pesawat malam, anak-anak pada mau berenang, kebetulan ketemu Angel, itu di Kuta, Bali sudah lama banget. Itu pas kita ada acara yang harus transit di Bali," ujar Yuni beberapa waktu lalu.
"Kita dari pulau Komodo kok itu, lalu transit ke Bali. Di Bali sampai jam satu siang dan pesawat dari Bali ke Jakarta-nya jam 10 malam, karena masih lama kita berenang. Jadi memang nggak sengaja," tambah Yuni.
Dalam foto yang sudah tersebar di internet sebanyak 3 buah itu, Angel Lelga tampak mengenakan bikini warna merah, sementara Aurel mengenakan bikini warna hitam. Keduanya nampak ceria bercanda di atas pantai berpasir. Dalam foto tersebut terlihat jelas keduanya sedang merasakan kegembiraan di pantai. Sepertinya, foto-foto tersebut memang diambil secara tidak sengaja atau candid.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra