Sheila Marcia dan Kiki Mirano Resmi Jadi Suami Istri

Selain Pangeran William dan Kate Middleton yang sudah resmi jadi pasangan suami istri, rupanya artis Sheila Marcia dan drummer band Cannonball, Kiki Mirano sudah mendahuluinya. Hari ini, Jumat tanggal 29 April 2011, Sheila Marcia dan Kiki Mirano melangsungkan pernikahan mereka di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral, Denpasar, Bali pada siang tadi. Acara pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano ini sepertinya digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat mereka.
Kira-kira pukul 11.00 WITA, Kiky Mirano yang didampingi seorang rekannya, tiba lebih dulu di gereja untuk melakukan prosesi pernikahannya. Kiky Mirano mengaku sedikit grogi meski ini adalah pernikahan keduanya. "Campur aduk lah perasaan saya, tapi siap lah untuk upacara," ucap Kiki Mirano sesaat menjelang pernikahannya.
Lalu 30 menit kemudian, Theresa Sheila Marcia Joseph selaku pengantin wanita tiba di gereja tersebut dengan berkendaraan mobil volvo yang menyerupai limousine. Sheila Marcia tampak cantik mengenakan gaun pernikahan berwarna putih dan terlihat anggun seperti putri raja.
Sheila Marcia didampingi sang ayah, Terry Joseph berjalan menuju altar untuk menjalani upacara pernikahan. Pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano ini dipimpin oleh pendeta Romo Kristianus Ratu SVD. Usai mengucapkan janji atau ikrar pernikahan di depan pendeta, Sheila Marcia dan Kiki Mirano pun resmi dinyatakan sebagai suami istri.
(Opung);foto:kompas.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra