Jerry Yan Terpilih Sebagai 'Pria Impian Untuk Dijadikan Kekasih'

Di usianya yang sudah kepala tiga, pesona Jerry Yan tetap saja mencuri hati para penggemar wanitanya. Sebelumnya, lewat serial 'Meteor Garden', Jerry Yan yang berperan sebagai Tao Ming Tse mampu menghipnotis para penonton, terutama penonton wanita dengan penampilannya. Kini, meski dunia hiburan Taiwan banyak menghadirkan bintang muda baru yang segar dan tampan, namun itu tak mampu menghapus pesona Jerry Yan di mata para penggemarnya. Terbukti, dalam sebuah polling, Jerry Yan terpilih sebagai pria yang paling diimpikan untuk dijadikan kekasih.
Dalam polling yang diadakan di Taiwan ini, Jerry Yan berada di urutan pertama. Ia berhasil mengalahkan para pesaingnya yang tak kalah tampan. Jerry Yan mendapatkan suara sebanyak 12.137. Sedangkan Show Luo menyusul di peringkat kedua dengan meraih suara sebanyak 9.871. Disusul dengan Ming Dao yang berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 9.765 suara.
Seperti dikutip dari Xin Msn, Jumat 29 April 2011, aktor kelahiran 1 Januari 1977 ini merasa terkejut. Namun ia langsung mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu setia memberikan dukungan untuknya. Dan kesempatan itu juga digunakan untuk mempromosikan serial barunya yang berjudul 'Material Queen'. Di serial drama ini, Jerry beradu akting dengan sesama personel F4 lainnya, Vanness Wu.
Ketampanan Jerry Yan memang tak hanya dikenal di Taiwan saja. Ia juga mendapat pengakuan dari publik Jepang. Salah satu seniman kontemporer Jepang, Takashi Murakami juga memuji Jerry Yan sebagai pria penuh pesona yang tinggi dan tampan.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra