Para Artis Ikut Terhipnotis Menyaksikan Konser Justin Bieber

Konser penyanyi remaja yang mendunia, Justin Bieber yang berlangsung tadi malam, Sabtu tanggal 23 April 2011 begitu menyedot perhatian publik. Konser Justin Bieber di Indonesia yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, begitu menghipnotis para penggemarnya di Indonesia, khususnya Jakarta. Konser yang bertema 'Justin Bieber My World Tour' ini dirasakan begitu megah dan sangat memuaskan para penontonnya. Para artis pun tak ketinggalan hadir menonton konser Justin Bieber ini.
Penyanyi Syahrini mengakui kepuasannya menyaksikan konser ini. Artis yang dikabarkan telah menikah dengan pengusaha Aman Jagau ini menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan konser Justin Bieber di Sentul, Bogor. "Keren, bagus banget. Suara penonton remajanya juga begitu keras. Pokoknya keren," ungkap Syahrini.
Lain lagi dengan Sissy Priscillia yang datang bersama sang suami, Rifat Sungkar. Mereka begitu antusias dengan penampilan Justin Bieber di atas panggung. "Keren banget! Kita berdua udah paling gede, terus berdiri paling depan, ikut teriak-teriak gitu," ujar Sissy dan Rifat. Hal yang sama juga diungkapkan Melly Goeslaw yang merasa sangat puas menonton konser pelantun lagu 'Baby' itu. Keren, puas banget. Konsernya juga megah banget," ungkap Melly.
Konser Justin Bieber di Sentul ini berlangsung sekitar 90 menit. Pertunjukan dimulai pada pukul 20.15 WIB. Setelah membawakan belasan lagu dengan koreografi yang cukup atraktif, Justin Bieber membuat penonton benar-benar puas dan terhibur. Akhirnya Justin menutup konsernya di Indonesia dengan lagu pamungkas 'Baby'. Sebelumnya, Justin sempat bercanda dengan para penonton yang begitu heboh. Ketika penonton meminta lagu 'Baby' sebagai lagu penutup konser, Justin malah menyanyikan lagu Britney Spears, 'Ohh Baby Baby'.
Jika artis lain hadir hanya sebagai penonton. Lain halnya dengan pesinetron muda Haikal Kamil yang pada siang harinya datang untuk berjualan pernak-pernik Justin Bieber. Menurut Haikal ini pengalaman yang sangat berarti buatnya. "Kalo artis datang ke lokasi syuting kan biasa. Tapi kalo artis terjun langsung ke lapangan buat jualan, itu seru banget," ujar Haikal yang menjual kaos bergambar dan bertandatangan Justin Bieber dengan harga Rp90.000.
(Opung);foto:ist

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra