Menikah Diam-diam, Tommy Kurniawan Dilaporkan ke Polisi

Cukup lama tak terdengar kabarnya, artis Tommy Kurniawan ternyata sudah menikah dengan anak tiri Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad yang bernama Tania. Buntutnya, pernikahan Tommy Kurniawan dengan Tania ini justru malah membawa Tommy tersangkut kasus hukum. Pemain sinetron 'Inayah' itu dilaporkan ke polisi karena dituduh membawa kabur Tania, yang kini sudah menjadi istrinya.
Tommy Kurniawan dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, Minggu, 17 April 2011, karena dituding membawa kabur Tania, wanita yang dinikahinya sejak 11 April 2011. Ironisnya, orang yang melaporkan Tommy adalah ibu mertuanya sendiri, Hana Hasanah Fadel, yang tak merestui pernikahan Tommy dengan Tania.
"Permasalahannya sekarang, ibu aku yang tidak setuju. Sedangkan Papa kandung aku sudah mewalikan kepada penghulu dan kita sudah menikah hari Senin kemarin tanggal 11 April," beber Tania di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta, Minggu (17/4/2011).
Karena merasa tak ada masalah, Tania jadi bingung mengapa ibunya melaporkan Tommy. Apalagi, kata Tania, masalah internal keluarga itu tak seharusnya berlanjut ke ranah hukum. "Jadi sebenarnya nggak ada masalah. Ini cuma masalah intern keluarga. Pernikahan kami tidak melanggar hukum. Sebenarnya sudah selesai hari ini. Ini kan masalah internal keluarga tapi kenapa dibawa ke polisi," sesalnya.
Karena merasa saling cinta, Tania tetap memutuskan menikah dengan Tommy. Karena itulah, Tania merasa heran ibunya melapor ke polisi dengan tuduhan penculikan. "Sebenarnya intinya, klien kita itu atas dasar suka sama suka. Jadi, tidak ada yang merasa diculik dan dirugikan, mereka sudah dewasa semua. Papanya ini yang menikahkan secara lisan, jadi papanya menyetujui tidak melanggar hukum," ujar kuasa hukum Tommy dan Tania, Ryan Amalbean.
(uky);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra