Pangeran William dan Kate Middleton Resmi Jadi Suami Istri

Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan William dan Kate yang konon menghabiskan dana sekitar Rp600 miliar ini di gelar di Gereja Wesminster Abbey, Inggris, pada hari ini, Jumat tanggal 29 April 2011. Prosesi pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton berlangsung khidmat. Pangeran William berjalan di lorong disertai adiknya, Pangeran Harry yang didaulat sebagai best man menuju altar pernikahan.
Kemudian Kate Middleton tiba bersama sang ayah, Michael Middleton, yang menyerahkan putri tercintanya di altar pernikahan kepada Pangeran William. Selama menuju altar, paduan suara gereja Westminster terus berkumandang dengan khidmat. Para tamu pun berdiri menyaksikan Kate Middleton berjalan menuju altar. Kate tampak anggun bak putri kerajaan dibalut gaun putih serta tiara nan cantik.
Pangeran Harry yang menemani sang kakak tampak menoleh ke belakang dan tersenyum serta berbisik ke arah Pangeran William saat sang pengantin wanita datang menuju altar. Tampak empat orang yang berdiri sejajar di altar, yaitu Pangeran Harry, Pangeran William, Kate Middleton dan ayahnya Michael Middleton.
Meski tampak tegang, Pangeran William dan Kate Middleton mengucapkan janji pernikahan mereka dengan lancar. William terus menatap Kate dengan tatapan matanya yang tajam. Kate pun tampak tersenyum ke arah William saat mengakhiri ikrar janji pernikahannya. Akhirnya pernikahan yang dipimpin oleh Uskup Agung Cartenbury William ini menyatakan Pangeran William dan Kate Middleton resmi menjadi pasangan suami istri.
Dalam upacara pernikahannya, Kate Middleton tampak mengenakan gaun panjang putih dengan penutup wajah yang panjang. Semua serba putih. Rambut Kate yang panjang terlihat digerai. Kate tampak anggun layaknya seorang putri. Gaun yang dipakai Kate Middleton ini pastinya akan jadi pusat perhatian para pencinta fashion dunia.
Ratu Elizabeth II pun akhirnya menetapkan gelar kebangsawanan bagi Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Gelar yang akan disematkan bagi William adalah Duke of Cambridge, Eearl of Strathearn and Baron Carrickfergus. Pernyataan resmi Ratu Elizabeth tersebut membuahkan sebutan bagi Pangeran William adalah His Royal Highness The Duke of Cambridge dan Kate Middleton dengan sebutan Her Royal Highness The Duchess of Cambridge.
(Opung);foto:inilah.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra