Biodata Lengkap Kadek Devi

Kembali lagi, Selebriti Profil hadir, dan kali ini akan menyajikan sekilas mengenai Biodata Kadek Devi, yang kita ketahui merupakan salah satu artis cantik yang sering terlihat di FTV, Iklan, dan sinetron. Dari segi nama, Kadek Devi jelas dari Bali, tapi ia lahir di Bandung. Mulai dari kelahiran serta karirnya akan kami bahas di "Biodata Kadek Devi". Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak Biodata Kadek devi dibawah ini.




Ida Ayu Kadek Devi adalah bintang sinetron asal Bali, mungkin buat penggemar sinetron FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah manis dan cantik ida ayu kadek devi ini. Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung, 7 November 1985. Ida Ayu Kadek Devi Memulai karir di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003. Itu juga asalnya cuma iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul. Ida Ayu Kadek Devi - Sekarang sudah lumayan banyak kegiatannya baik di sinetron maupun bintang iklan ia pernah pemeran utama, yaitu di FTV ‘Cowok Gue Pendek Bener’.

Iklan
* Fuji Film
* Esia
* Easy Splash Cologne
* Fanbo (icon)

Sinetron
* Cinta 2020
* Indahnya Karunia-Mu
* Celana Bulu Jeans
* Aku Cemburu (2006)
* Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
* Senandung Masa Puber

FTV
* Cowok Gue Pendek Bener
* Cowok Gue Pendek Lagi
* Jadikan Aku Pacarmu
* Ku Kejar Cintaku ke Bandung
* Kalo Cinta Ngomong Dong!
* 3 Pelancong Cinta
* Pacar ke 17
* Manajemen Cinta 17
* Cinta Rasa Mocca
* Kawin Gantung
* Jadikan Aku Pacarmu
* Kamulah Cinta
* Hanna & Hilda High Heels
* Buat Gue Jatuh Cinta
* Cinta Tak Bersyarat
* Cinta Tanpa rekayasa
* Cinta Bikin Pusing
* Pacar Setengah Tiang
* Cinta Dikejar Jarum Jam
* Cinta Anak Petinju
* Bajaj Cinta Si Laura
* Pacar Bayaran

Itulah sekilas mengenai Biodata Kadek Devi yang merupakan salah satu biodata artis yang dicari-cari. Untuk biodata artis lainnya selain Biodata Kadek Devi, simak saja di Biografi Lengkap Ivan Seventeen.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra