Daftar Lengkap Para Pemenang SCTV Music Awards 2011

Jumat malam ini, tanggal 29 April 2011, stasiun TV SCTV menggelar acara akbar, yakni Malam Puncak SCTV Music Awards (SMA) 2011. Acara ini disiarkan secara langsung dari JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai pukul 20.00 WIB. Acara SCTV Music Awards (SMA) 2011 kali ini mengambil tema 'Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia' dan dipandu oleh host atau pembawa acara Gading Marten, Astrid Tiar, Andhika Pratama, Farid Aja dan Reza Bukan serta dimeriahkan oleh 150 musisi sebagai bintang tamu seperti ST12, Ungu, SM*SH, 3in1, Indah Dewi Pertiwi, D'Bagindas, NSG Star, Wali, Ussy, Drive, Nidji, Cinta Laura dan masih banyak lagi.
Ada 5 (lima) penghargaan untuk 5 kategori yang akan diperebutkan, yaitu Album Pop Solo Ngetop, Album Pop Duo/Group Ngetop, Album Pendatang Baru Solo Ngetop, Album Pendatang Baru Duo/Group Ngetop dan Lagu Paling Ngetop. Dan bukan hanya itu saja, SCTV MUsic Awards (SMA) 2011 ini juga akan memberikan 5 Special Awards untuk Penyanyi Band Favorit, Pemain Gitar Favorit, Pemain Bass Favorit, Pemain Drum Favorit dan Pemain Keyboard Favorit. Dan inilah laporan lengkapnya.
Pada segmen pertama, acara SCTV Music Awards (SMA) 2011 ini dibuka dengan penampilan Pasha Ungu, Charly ST12, Faank Wali dan Giring Nidji membawakan lagu 'Indonesiaku' dan 'Laskar Pelangi'. Lalu Ungu menyanyikan lagu 'Cinta Gila' dan 'Percaya Padaku'. Disusul langsung dengan penampilan Wali yang menyanyikan lagu 'Aku Bukan Bang Toyib' dan 'Cari Jodoh'. Setelah para presenter membuka acara, tampil band ST12 membawakan lagu 'Aku Padamu'. Lalu Nidji tampil menyanyikan lagu terbaru mereka 'Indahnya Cinta'.
Pada segmen kedua SCTV Music Awards (SMA) 2011, tampil band D'Bagindas membawakan lagu 'C-I-N-T-A' dan 'Empat Mata' dilanjutkan dengan penampilan band Armada menyanyikan lagu 'Mau Dibawa Kemana' dan 'Cinta Itu Buta'. Setelah pembacaan nominasi, Geisha tampil menyanyikan lagu 'Cinta dan Benci' dan 'Kamu Yang Pertama'. Setelah pembacaan nominasi lagi, tampil Zigaz membawakan lagu 'Sahabat Jadi Cinta'. Lalu tampil Zivilia membawakan lagu 'Aishiteru'.
Pada segmen ketiga SCTV Music Awards (SMA) 2011, tampil boyband SM*SH membawakan lagu 'Senyum Semangat'. Setelah pembacaan nominasi, tampil boyband NSG Star membawakan lagu 'Disampingku' dilanjutkan dengan 3in1 menyanyikan lagu 'Seksi'. Lalu tampil lagi SM*SH menyanyikan lagu 'Ada Cinta' yang pernah dipopulerkan oleh Bening kemudian dilanjutkan dengan lagu 'I Heart You'.
Pada segmen keempat SCTV Music Awards (SMA) 2011, tampil Sinta dan Jojo membawakan lagu 'Keong Racun', lalu muncul Bona Paputungan membawakan lagu 'Andai Aku Gayus' dilanjutkan dengan penampilan Udin membawakan lagu 'Udin Sedunia'. Setelah pembacaan nominasi, tampil Gamaliel, Audrey dan Cantika membawakan lagu 'Ingin Putus Saja'.
Pada segmen kelima SCTV Music Awards (SMA) 2011, tampil kembali band Ungu membawakan lagu 'I Need U'. Setelah pembacaan nominasi, tampil Abu Marlo dan Damian menunjukkan kemampuannya.
Pada segmen keenam SCTV Music Awards (SMA) 2011, tampil duet Pasha dengan Adelia membawakan lagu 'Penghujung Cintaku'. Dilanjutkan dengan Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang menyanyikan lagu 'Aku Jadi Bingung'. Lalu muncul Charly dan Regina membawakan lagu 'Kamu Memang Benar'. Lalu tampil Ussy dan Andhika Pratama menyanyikan lagu 'Kupilih Hatimu'.
Pada segmen ketujuh SCTV Music Awards (SMA) 2011, tampil Bondan & Fade 2 Black membawakan lagu 'Ya Sudahlah' dan 'Kita Selamanya'. Setelah pembacaan nominasi, lalu tampil Yovie & Nuno membawakan lagu 'Bunga Jiwaku' dan 'Tak Setampan Romeo'. Kemudian tampil duo Maia menyanyikan lagu 'Mau Tapi Malu' dan 'Yang Penting Happy'.
Pada segmen kedelapan SCTV Music Awards (SMA) 2011, tampil Astrid membawakan lagu 'Tentang Rasa'. Dilanjutkan dengan penampilan Afgan yang membawakan lagu 'Bawalah Cintaku'. Setelah pembacaan nominasi, tampil Syahrini menyanyikan lagu 'Kau Yang Memilih Aku'. Dilanjutkan dengan hadirnya Indah Dewi Pertiwi di atas panggung membawakan lagu 'Hipnotis'. Setelah pembacaan nominasi lagi, tampil Cinta Laura membawakan lagu 'Cinta Atau Uang'. Dilanjutkan dengan penampilan Ridho Rhoma & Sonet 2 Band membawakan lagu 'Let's Have Fun Together'.
Pada segmen kesembilan SCTV Music Awards (SMA) 2011 diisi dengan penampilan Teamlo. Setelah pembacaan nominasi, tampil Mifta D yang berkolaborasi dengan Saykoji dan DJ Bone Cronk membawakan lagu 'Memble Tapi Kece' dan 'Online' versi baru.
Pada segmen kesepuluh SCTV Music Awards (SMA) 2011 diisi lagi dengan penampilan band Ungu membawakan lagu 'Dirimu Satu' dan 'Hampa Hatiku'. Dilanjutkan dengan penampilan ST12 membawakan lagu 'Aku Terjatuh' dan 'Terlalu'. SCTV Music Awards (SMA) 2011 ditutup dengan penampilan Wali membawakan lagu 'Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)' dan 'Tomat (Tobat Maksiat)'.

Dan berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama para pemenang SCTV Music Awards (SMA) 2011 :

1. KATEGORI PENGHARGAAN SCTV MUSIC AWARDS 2011 :

Pemenang kategori Album Pop Solo Ngetop SCTV Music Awards (SMA) 2011:
Afgan Syah Reza album : The One

Pemenang kategori Album Pop Duo/Group Ngetop SCTV Music Awards (SMA) 2011:
ST12 album : Pangeran Cinta

Pemenang kategori Album Pendatang Baru Solo Ngetop SCTV Music Awards (SMA) 2011:
Indah Dewi Pertiwi album : Hipnotis

Pemenang kategori Album Pendatang Baru Duo/Group Ngetop SCTV Music Awards (SMA) 2011:
D'Bagindas album 'C-I-N-T-A'

Pemenang kategori Lagu Paling Ngetop SCTV Music Awards (SMA) 2011:
ST12 lagu : Aku Terjatuh


2. KATEGORI SPESIAL AWARDS SCTV MUSIC AWARDS 2011 :


Pemenang kategori Penyanyi/Vocalist Band Favorit SCTV Music Awards (SMA) 2011:
Pasha 'Ungu'

Pemenang kategori Pemain Gitar Favorit SCTV Music Awards (SMA) 2011:
Enda 'Ungu'

Pemenang kategori Pemain Keyboard Favorit SCTV Music Awards (SMA) 2011:
Yovie Widianto 'Yovie & Nuno'

Pemenang kategori Pemain Bass Favorit SCTV Music Awards (SMA) 2011:
Chua 'Kotak'

Pemenang kategori Pemain Drum Favorit SCTV Music Awards (SMA) 2011:
Rowman 'Ungu'

Penghargaan Khusus SCTV Music Awards (SMA) 2011:
Jakarta International Java Jazz Festival
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra