Arumi Bachsin | Profil selebriti

Arumi Bachsin Memulai karir sejak usia 12 tahun dimulai dari dunia model.
Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994 Arumi adalah artis cantik dan seksi sebagai pendatang baru di Indonesia yang cukup cepat melambung namanya. Ketertarikannya pada dunia entertainment bermula dari keikutsertaannya pada dunia modelling sejak usia 12 tahun. Berikut data tentang profil selebriti Arumi Bachsin.


Biodata Arumi Bachsin :
Nama : Arumi Bachsin 
Tempat Lahir : Jakarta 
Tanggal Lahir : 19 Februari 1994
Ayah Kandung : Rudy Bachsin 
Ibu Kandung : Maria Lilian Pesch
















Profil Arumi Bachsin :
Pada tahun 2006 salah satu fotografer mengatakan bahwa Arumi adalah, "Salah satu model yang paling indah yang pernah saya temui,". Pada tahun 2007, Arumi sekali edisi cover majalah Cosmo Girl pada Februari, 2007. Dia juga memiliki model rambut produk kecantikan 'Elith dan Miraton'.  Pada tahun 2008, debut Arumi dalam bertindak melalui opera sabun "Azizah" dan mendapat peran kecil. Kemudian dia juga membintangi film pertamanya, "sahabat" (2008) dalam hal yang sama dan mendapat peran utama dalam film "White Grey dan sepatu" (2009) pada tahun 2009.  Pada tahun 2010 ia bermain di film "18 +" (2010). 
Pada tanggal 10 Mei 2010, melaporkan bahwa Arumi melarikan diri dari rumah dan melaporkan kepada Komisi Nasional Anak-anak dan mengatakan bahwa ia telah dimanfaatkan oleh kedua orang tua. 


FILM YANG DIBINTANGI :
Bestfriend (2008) 
Pocong Blora Jalan (2009) 
Putih Abu-Abu Kets Sepatu dan (2009) 
18 + (2010) 
Persona Cinta Biasa (2010) 


SINETRON YANG DIBINTANGI :
Azizah 
Kawin Muda 
Chelsea 
Dia Bukan Cinderella 
Karissa 
Sumpah saya Luv U
Cintaku 
Dia Bukan Anakku


Arumi Bachsin selain menggeluti dunia akting dia juga mulai menjelajahi dunia dengan menjadi presenter musik presenter 'HIP HIP Hura' untuk pertama kalinya. Dia juga sering membintangi sejumlah klip video dan iklan.


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Berita Selebriti Terkini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra