Dian Sastrowardoyo Nikmati Masa Kehamilannya

Dian Sastrowardoyo kini sedang hamil buah hasil pernikahannya dengan Indraguna Sutowo. Dian dinikahi Indra pada tanggal 18 Mei 2010 lalu. Usia kandungan Dian, kini sudah menginjak 5,5 bulan. Dian juga mengaku telah melakukan pemeriksaan USG. Namun, dia masih merahasiakan jenis kelamin calon anaknya tersebut.
"Dian sudah USG, tapi tidak mau men-share. Dia bilang, biar bisa menikmatinya sendiri saja," ungkap manajer Dian, Wishnu Darmawan, di Jakarta, belum lama ini.
Meski usia kandungannya semakin mendekati hari kelahiran, pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu belum tergerak untuk membeli aneka ragam perlengkapan bayi. "Setahu saya, dia belum berburu perlengkapan bayi," sebut Wishnu.
Kabarnya Dian masih menikmati kebahagiaannya atas anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya. "Dia bilang happy sekali. Sangat bersyukur setelah married, enggak lama hamil. Jadi timing-nya tepat sekali," urainya.
Sama seperti perempuan hamil pada umumnya, Dian juga merasakan sindrom morning sickness. "Waktu awal-awal trimester pertama, Dian merasakan morning sickness. Sekarang sih sudah enggak," tandasnya.
(ang);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra