Syahrini Bantah Telah Menikah Dengan Aman Jagau

Syahrini yang selama ini mengaku single, dikabarkan telah menikah dengan Aman Jagau seorang pengusaha asal Kalimantan Selatan. Saat dikonfirmasi, mantan teman duet Anang Hermansyah ini kaget mendengar berita tersebut. "Astaghfirullah aladzim, kata siapa? Enggak seperti itu kok," bantah Syahrini saat ditemui di acara musik Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/4/2011).
Syahrini mengaku tak tahu soal kabar yang menyatakan dirinya telah menikah dengan pengusaha yang juga mantan suami pedangdut Cucu Cahyati tersebut. "Nanti kita ngobrol lagi ya, aku buru-buru nih, ada rapat soalnya," tukasnya sambil memasuki mobil Mercedez Benz warna putih bernopol B 1 SYR itu.
Awalnya, kabar bahwa Syahrini telah menikah muncul dari pemberitaan di tabloid ibu kota edisi 021 (15-28 April) 2011, yang mengatakan bahwa Syahrini sudah resmi menikah dengan Aman Jagau.
Sementara itu, Angel Lelga yang juga pernah dikabarkan telah menikah dengan Aman Jagau, mengaku terkejut mendengar kabar Syahrini telah menikah dengan Aman Jagau. Bagi aktris seksi ini, hanya perempuan bego saja yang mau menikah dengan pengusaha asal Kalimantan Selatan itu.
"Kalau aku dengar itu sih terkejut ya. Boleh dibilang, kita ini kan hidup di metropolitan. Enggak mungkin kan mau dinikahin Aman, walau dia sekaya apapun, siapa dia. Kecuali kita perempuan bego, karena hanya perempuan bego yang mau," kata Angel Lelga saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (22/4/2011).
Namun Angel Lelga mengaku tidak mau ikut campur dalam urusan Syahrini. Dia berkilah semua itu sudah di luar koridornya. "Kalau soal Syahrini aku enggak berhak komentar, tapi katanya kan isu itu sudah beredar. Supaya pasti, tanya Syahrini saja. Itu kan urusan orang," paparnya.
Janda Rhoma Irama ini juga mengaku kalau dirinya menjadi korban dari Aman Jagau. Sebab dia dulu merasa dijebak hanya untuk menaikkan nama pengusaha tersebut. "Kalau kasus saya kan hanya dijebak untuk menaikkan nama dia (Aman Jagau). Lagi pula saya enggak bisa bilang 'pak jangan suka sama saya, enggak mungkin kan bilang gitu," tutupnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra