KD Hamil Sebelum Menikah Bukan Hal Yang Mengejutkan

Kabar Krisdayanti (KD) hamil di luar nikah, bukan hal yang mengejutkan bagi warga sekitar rumahnya. Pasalnya, mereka sering melihat Raul Lemos menginap di rumah KD sejak sebelum menikah. Hal itu diungkapkan oleh perempuan separuh baya yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di sekitar kediaman KD di jalan Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2011).
"Setahu saya sih dulu sebelum menikah, Raul sudah sering menginap di rumah KD. Datangnya kapan, keluarnya kapan. Gitu deh, tapi saya kurang tahu," ungkap ibu tersebut.
Di sejumlah media massa disebutkan, KD lebih sering menetap di Dili menemani Raul. Namun, itu disanggah oleh ibu tersebut.
"Kalau media sih bilangnya langsung ke Dili, tapi sebenarnya dia masih sering pulang dua hari sekali, tiga hari sekali," bebernya.
Sejak KD masih menikah dengan Anang Hermansyah, Raul disebut-sebut sebagai pria idaman lain di hati KD. Setelah resmi bercerai dari Anang, KD kian mengumbar kemesraan dengan Raul di depan publik. Perihal Raul yang kerap menginap di rumah KD ini pun sebenarnya isu lama.
Namun, tak diduga KD dan Raul sudah melakukan hubungan intim hingga membuahkan janin di rahim KD. Kepada salah satu tabloid hiburan, KD membuat pengakuan memang sudah hamil 17 minggu alias empat bulan. Pernikahan pasangan sensasional ini sendiri belum lama dihelat di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, 20 Maret 2011.
(ang)/okezone

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra