Beredar Foto Syur, Tak Ganggu Rencana Nikah Sheila Marcia

Beredarnya foto 'kenakalan' Sheila Marcia yang tampak begitu seronok, ternyata tak mengganggu rencana pernikahannya dengan Kiki Mirano. Menurut mantan pacar Ricky Harun ini, foto-foto seronok tersebut adalah bagian dari mimpi buruknya. Dan kini ia telah memiliki Kiki Mirano untuk menyelamatkannya dari mimpi buruk tersebut.
"Saya akan tetap melakukan perencanaan pernikahan saya. Sebab, Kiki adalah laki-laki pilihan saya yang dikirim oleh Tuhan untuk menyelamatkan saya dari mimpi buruk tersebut. Termasuk dari foto-foto yang kalian lihat itu," kata Sheila, ditemui di Studio Persari 108, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/4/2011) malam.
Seperti diketahui, tiga foto Sheila yang lumayan seronok beredar belum lama ini. Satu foto berisi pose 'nakal' Sheila dengan seorang lelaki, mereka seolah tengah melakukan hubungan seks dengan gaya doggy style. Namun keduanya berpakaian lengkap. Di foto yang lain tampak Sheila tengah berpose dengan dua perempuan dan bergaya seperti lesbian. Satu foto lagi lebih parah, Sheila melakukan ciuman dengan seorang lelaki yang diketahui bukanlah Kiki Mirano.
Tanpa bermaksud untuk membela diri, Sheila Marcia mengaku kalau foto-foto itu hanyalah guyonan dan tak ada maksud serius. Namun pemain film 'Kereta Hantu Manggarai' ini tetap berbesar hati mengakui kesalahannya dan meminta maaf. "Itu memang becanda, tapi tetap enggak benar memang. Itu masa lalu, jadi saya enggak mau terlalu ambil pusing. Tapi kalau sudah ganggu masyarakat, saya Sheila Marcia meminta maaf," tuturnya.
Sependapat dengan Sheila Marcia, sang kekasih, Kiki Mirano juga tak mau mempersoalkan foto-foto calon istrinya itu. Menurutnya foto itu hanyalah bagian dari masa lalu Sheila. "Kiki sudah lama kenal Sheila. Jadi foto segala macam itu backup doang. Waktu di foto itu Kiki enggak ada di situ. Kalau ada di situ, enggak mungkin terjadi foto itu. Tapi, saya dan Sheila juga ingin meminta maaf soal foto itu," ujar Kiki.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra