Jupe dan Depe Akhirnya Berdamai Lagi di Rumah Dhani

Setelah berseteru cukup lama, akhirnya Dewi Persik (Depe) dan Julia Perez (Jupe) mau juga berdamai pada Jumat tadi tanggal 8 April 2011. Perdamaian antara Jupe dan Depe disaksikan oleh Camelia Malik dan Ahmad Dhani. Dewi Persik pun menghargai itikad baik Julia Perez yang mau datang ke rumah Ahmad Dhani untuk berdamai dengannya. "Aku dihubungi Mas Dhani dan diberi wejangan sama Mas Dhani, jangan egois. Apalagi saya lihat Jupe beritikad baik dengan datang ke sini. Jadi kenapa enggak? Dan terjadilah perdamaian. Saya ketemu, langsung peluk dia," ujar kekasih Nicky Tirta ini di rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2011).
Julia Perez dan Dewi Perssik sebenarnya pernah berdamai tak lama setelah aksi perkelahian mereka menuai kontroversi. Namun, perdamaian itu tak ampuh dengan kembali adu mulutnya kedua pemain film 'Arwah Goyang Karawang' itu. "Waktu itu kan saya tidak tahu kalau ada perdamaian. Saat saya datang tiba-tiba didamaikan oleh Habib. Makanya saya kaget. Tapi kalau sekarang saya lebih plong saja, karena memang dari hati saya berdamai," akunya.
Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengaku mau memaafkan Jupe dengan hati yang tulus. Depe pun bertekad tak mau lagi memancing keributan lewat adu mulut di media. "Sebagai manusia saya selalu introspeksi diri. Untuk memaafkan orang kan susah. Tapi saya ikhlas memaafkan. Saya manusia, dia manusia terus dipanas-panasin. Maka timbul amarah, dendam. Sekarang sudah damai ya diikhlaskan saja," tuturnya.
Artis senior Camelia Malik yang hadir sebagai saksi perdamaian Depe dan Jupe mengaku prihatin melihat pertikaian mereka berdua. Karena itulah, Camelia mendorong perdamaian dua artis sensasional itu. "Oh iya, saya prihatin. Apalagi mereka pelaku seni yang khusus membawakan lagu dangdut. Jadi, mesti kita selesaikan. Karena beberapa waktu ini, mereka lebih dilihat ke kasus pertikaiannya daripada karyanya," ujar Camelia Malik.
Sebelum perdamaian itu terjadi, Camelia memang sengaja menghubungi Ahmad Dhani untuk mendorong perdamaian diantara Jupe dan Depe. Niat baik Camelia kemudian disambut baik bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. "Karena saya lihatnya di TV, ini semua anak kita, dan bagi saya peristiwa seperti memang harus disudahi. Saya berharap bisa berkarya bersama lagi. Sensasi boleh-boleh saja, tapi yang sehat. Saya lebih senang mereka berkarya bareng di filmnya, daripada terlihat bertikai," pintanya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra