Pangeran Harry: "Saya Pikir William Tak Akan Pernah Menikah"

Pangeran Harry mengaku heran dan terkejut dengan keputusan sang kakak, Pangeran William untuk menikah. Pangeran Inggris dengan julukan Prince Henry of Wales yang merupakan putra kedua Lady Diana ini mengira pernikahan tak akan pernah terjadi pada kakaknya. "Saya pikir hal seperti itu (pernikahan) tak akan terjadi padanya," kata Harry dalam acara 'Good Morning America'.
Pangeran Harry yang bernama asli Henry Charles Albert David ini mengaku kaget dan terpana saat Pangeran William mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kate Middleton. Sebelumnya Harry berpikir kalau kakaknya tak akan pernah melamar Middleton karena mereka telah berpacaran selama delapan tahun, tanpa terlihat ada niat atau tanda-tanda untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius (pernikahan).
"Tapi ternyata itu (pernikahan) terjadi padanya, dan semua orang sangat bangga dengannya," tutur Pangeran Harry yang lahir pada tanggal 15 September 1984 ini. Ia pun menyambut hangat Middleton masuk ke lingkaran keluarga kerajaan. Harry merasa senang dan bangga dengan keputusan sang kakak. "Sangat menyenangkan mempunyai kakak ipar. Dia adalah gadis yang fantastis. Dia sangat beruntung menemukan kakak saya. Mereka berdua pasangan yang serasi," tutur Harry memuji pasangan William-Middleton.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra