Selain Jadi Manajer, Melinda Dee Juga Seorang Peragawati

Kabar terbaru dari kasus Melinda Dee. Tersangka kasus dugaan pembobolan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar, Melinda Dee (47 tahun), ternyata bukan hanya berprofesi sebagai Senior Relationship Manager Citibank. Wanita cantik yang selalu tampil seksi dan glamor ini ternyata juga seorang model catwalk alias peragawati. Sebagai peragawati, Melinda Dee alias Inong Melinda juga sering diminta menjadi model untuk fashion show di beberapa acara di Jakarta.
Konon, dari aktivitasnya di dunia modeling itulah akhirnya Melinda Dee berkenalan dengan artis muda Andhika Gumilang. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Melinda, Halapancas Simanjuntak, yang telah mengenal Melinda sejak lama. "Ibu (Melinda) selain bekerja di bank juga beberapa kali jadi model untuk fashion show. Tahun 2009, ibu ketemu Andhika di fashion show," ungkap Halapancas di Mabes Polri, Senin (4/4/2011).
Soal hubungan spesial yang terjadi antara Melinda Dee dengan Andhika Gumilang, Halapancas malah menampiknya. Andhika bukanlah kekasih Melinda Dee apalagi suami, seperti berita yang beredar sebelumnya. Menurut Halapancas, Melinda Dee yang berasal dari Aceh ini hanya menganggap Andhika Gumilang sebagai anak angkatnya.
Menanggapi beredarnya foto-foto Andhika yang berlatar belakang Ferrari merah milik Melinda, Halapancas menduga Melinda hanya sering meminjamkan mobil mewahnya untuk dipakai Andhika. "Mungkin ibu meminjamkan mobil untuk dipakai Andhika," imbuhnya. Berdasarkan cerita Halapancas, diketahui juga bahwa Melinda Dee yang melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajah dan membuat seksi tubuhnya ini, bukan hanya fashion show bersama Andhika. Kliennya ini sempat menjadi model fashion show bersama Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra