Suami 'Brondong' Melinda Dee Mengaku Tak Terlibat

Artis Andhika Gumilang (AG), suami 'brondong' dari Melinda Dee alias Inong Melinda, tersangka kasus dugaan pembobolan Citibank sebesar Rp17 miliar, mendatangi Kantor TNCC Mabes Polri, pada Jumat (1/4/2011). Andhika, yang juga dikenal sebagai aktor dan bintang iklan itu, datang mengenakan baju lengan panjang motif garis-garis berwarna abu-abu, celana hitam, dan topi biru. Ia tampak menghindari sejumlah awak media yang melihat kedatangannya pada pukul 16.40 WIB dan keluar pukul 17.05 WIB.
Andhika Gumilang tampak menghindari wartawan yang ingin mewawancarainya. Ia hanya sedikit berbicara mengenai tujuan kedatangannya. "Saya enggak diperiksa. Saya hanya mendukung," jawabnya singkat sambil berlari menghindari wartawan. Andhika juga menyangkal keterkaitannya dengan kasus Melinda. Ia mengaku tak terlibat sama sekali dengan kasus pembobolan dana sebesar Rp17 miliar yang dilakukan istrinya. "Yang jelas saya tidak ada kaitannya," kata dia, seraya berlalu menumpangi sebuah mobil CRV berwarna putih.
Melinda Dee alias Inong Melinda atau Inong Malinda adalah mantan Manager Citibank yang ditangkap polisi pada 24 Maret 2011 lalu karena diduga membobol dana nasabah Citibank sebesar total Rp 17 miliar. Polisi juga telah menyita empat mobil mewahnya yang berharga miliaran rupiah. Diduga kuat Melinda Dee melancarkan aksinya dengan menggunakan kecantikan wajah dan keseksian tubuhnya yang merupakan hasil operasi plastik.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra