Ashton Kutcher Akui Hubungan Seks Tanpa Kondom Dengan Sara Leal

Ashton Kutcher akhirnya mengakui hubungan seks tanpa kondom (pengaman) yang dilakukannya bersama Sara Leal. Dengan pengakuan ini, sepertinya rumah tangga Ashton Kutcher dan Demi Moore makin sulit untuk dipertahankan.
"Ashton sudah mengakui hubungan seksnya dengan Sara kepada Demi. Ashton benar-benar mengancurkannya," ungkap seorang teman dekat Ashton seperti dikutip Radaronline, Minggu (16/10/2011).
"Demi secara alami hancur namun tidak kaget karena mereka karena mereka merayakan hari ulangtahun pernikahan mereka dengan berjauhan. Memang ada masalah dalam pernikahan itu sejak lama," tandasnya.
Sebenarnya Ashton Kutcher tak ingin Demi menggugat cerai dirinya. Namun, aktor pemeran film 'No Strings Attached' yang berani tampil bugil itu hanya bisa pasrah jika Demi benar-benar meminta cerai.
"Ashton meminta Demi tidak mengajukan cerai. Tapi tidak ada yang bisa dilakukannya untuk mencegah hal itu terjadi," lanjut sang sumber.
Sebelumnya, Sara Leal membeberkan skandal seksnya dengan Ashton Kutcher. Sara mengaku dua kali melakukan hubungan seks yang begitu 'panas' dengan Ashton Kutcher tanpa kondom di salah satu hotel usai berpesta.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra