Lama Tak Gandeng Perempuan, Daniel Mananta Digosipkan Gay

Lama tak terdengar kabar memiliki kekasih ataupun menggandeng seorang perempuan spesial, Daniel Mananta digosipkan mempunyai kelainan orientasi seksual. Daniel Mananta kabarnya adalah pria penyuka sesama jenis alias gay atau homoseksual. Mendengar gosip miring tersebut, mantan pacar Marissa Nasution ini langsung membantah dan mengaku sudah punya kekasih.
"Pokoknya, di sini gue mau bilang gue punya cewek dan gue doyan cewek," tegas Daniel saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2011).
Meski tak mau banyak bicara soal perempuan yang sedang dipacarinya, Daniel menjelaskan kalau sosok gadis yang sedang dekat dengannya tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti.
"Sudah punya pacar, enggak seprofesi. Pokoknya, gue sudah punya, tapi kalau dibilang untuk jadi istri atau bagaimana belum tahu. Soalnya banyak orang yang bilang, 'Daniel single'," akunya.
Di tengah kabar miring soal orientasi seksualnya, mantan VJ MTV ini menegaskan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. "Belum tahu kayak nyokap gue saja yang sering nanya-nanya gue nikah. Dia selalu nanya kapan, ya lihat saja nanti," tandasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra