Sophia Latjuba Ketahuan Selingkuh Dengan Pria Bule?

Di tengah isu perceraian dan kabar kisruhnya rumah tangga artis yang kini juga menjadi pengajar yoga, Sophia Latjuba, rupanya tak mempengaruhi mantan isteri Indra Lesmana ini untuk meneruskan rekaman proyek album Dewa Budjana. Namun yang mengejutkan, saat mengunjungi studio untuk menggarap album tersebut, Sophia Latjuba justru datang ditemani oleh seorang pria bule. Mungkinkah pria bule ini adalah lelaki selingkuhan Sophia Latjuba seperti yang dimaksud oleh Michael Villareal sebagai cinta lain isterinya?
Sophia Latjuba sama sekali tak mau memberi keterangan mengenai hal ini. Demikian juga dengan Dewa Budjana, partner-nya dalam proyek rekaman itu. Saat ditemui di acara peluncuran single 'Cintailah Mereka' di Kemang, Jakarta, Kamis (20/11/2011), Budjana malah berusaha menghindar ketika dimintai konfirmasinya.
Namun, akhirnya Budjana mau juga mau juga memberikan sedikit komentar soal pria bule berperawakan kecil yang menemani Sophia Latjuba saat rekaman di studio miliknya. "Gue nggak tahu namanya. Perawakannya bule kecil. Kalau urusan romantisme saya nggak ngerti, saya nggak tahu. Urusan itu nggak ikut-ikut," ujar Budjana.
(Opung);foto:Twitter

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra