Won Bin Terpilih Sebagai Aktor Terpopuler 2011

Kabar terbaru dari Won Bin. Senin malam (17/10/2011), dalam acara 48th Daejong Film Award yang digelar di Sejong Center for Performing Arts, diadakan sebuah polling secara online untuk memilih aktor atau aktris Korea paling populer tahun ini. Si tampan yang punya senyum dan tatapan menghanyutkan, Won Bin terpilih sebagai 'The Most Popular Actor 2011'.
Terlepas dari Won Bin yang belum merilis satu film pun pada tahun 2011, rupanya popularitas aktor yang terkenal di Indonesia berkat serial 'Endless Love' ini masih belum tergoyahkan. Won Bin mendapatkan suara tertinggi sehingga berhak meraih penghargaan sebagai 'The Most Popular Actor 2011'. Melalui pidatonya Won Bin pun mengungkapkan kegembiraannya.
"Aku tidak yakin apa aku memenuhi syarat untuk menerima penghargaan ini. Terima kasih banyak. Aku benar-benar bersyukur untuk semua skenario film yang dikirimkan kepadaku, tapi aku belum memutuskan untuk memilih proyek yang mana saat ini," jelas Won Bin pernah terpilih sebagai salah satu aktor pemilik bibir terseksi ini.
Setelah itu, host acara, Jang Seo Hee yang berdiri di samping Won Bin berkomentar, "Hanya melihat wajahmu itu membuat kami bahagia. Kau seperti memiliki mata yang penuh impian, apa kau sedang membayangkan matamu terlihat seperti itu?"
Dan seperti biasa, Won Bin tampak malu-malu dan hanya menjawab singkat, "Saya tidak membayangkan apa-apa," jawabnya.
Won Bin sendiri untuk saat ini sedang tidak terlibat dalam proyek film maupun drama semenjak filmnya di tahun 2010, 'Man From Nowhere' dirilis. Sepertinya para penggemar Won Bin harus menunggu sedikit lebih lama agar sang aktor yang sempat dirumorkan berpasangan dengan aktris cantik Song Hye Gyo ini kembali ke layar.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra