Eric Bana Siap Jadi Elvis Presley di Film 'Elvis & Nixon'

Aktor tampan Eric Bana yang populer lewat film 'Hulk' sedang mengerjakan proyek film terbarunya bersama sutradara Cary Elwes. Selain bertindak sebagai produser eksekutif, Eric Bana juga akan memerankan tokoh King of Rock'n Roll Elvis Presley.
Film yang diberi judul 'Elvis & Nixon' itu akan menjadi debut Cary Elwes sebagai sutradara. Elwes juga menjadi penulis skenario bersama Joey Sagal dan Hanala Sagal.
Sementara itu, Danny Huston sudah dipastikan akan mengisi peran sebagai Presiden Richard M. Nixon. Film tersebut akan mengambil latar 21 Desember 1970, saat Elvis berkunjung ke Gedung Putih dan memberikan hadiah.
Pertemuan itu terjadi atas inisiatif sang bintang rock'n roll yang menuliskan surat 6 halaman kepada Nixon. Dalam suratnya, Elvis meminta agar dirinya dijadikan agen federal rahasia di bagian narkotika dan obat-obatan terlarang.
Saat berkunjung ke Gedung Putih, Elvis juga membawa foto keluarganya dan pistol Colt 45 sebagai hadiah kepada sang presiden. Demikian seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (25/10/2011). Proses syuting akan dilakukan Shreveport dan Los Angeles dalam waktu dekat ini. (Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra