Ini Dia Foto-foto DJ Rienov Pacar Baru Aida Saskia

Mau tahu siapa pacar atau kekasih baru Aida Saskia? Dia adalah DJ Rienov yang bernama lengkap Novrie Yudha Bhamitha.
Berpacaran dengan seseorang yang memiliki masa lalu yang pahit bukanlah hal mudah. Namun hal itu tak berlaku buat DJ Rienov. Pria yang akrab dengan kehidupan malam ini mengaku cukup nyaman menjalani hubungan asmaranya dengan Aida Saskia. Rienov bahkan tak mau ambil pusing dengan kisah masa lalu dan cerita soal mantan pacar Aida.
Buat Rienov, saat ini ia dengan sepenuh hati merajut kisah cintanya dengan Aida Saskia. Rienov juga tak ragu untuk melanjutkan hubungannya dengan Aida ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, dia menilai bahwa kekasihnya adalah sosok yang penyayang, terlepas dari profesinya sebagai artis.
"Masa lalu ya masa lalu, ya kita gak mau ngomongin masa lalu, yang penting sekarang kita jalanin.. Mudah-mudahan kalau ada ridho-Nya ke depan, bisa diizinkan ke jenjang yang kita inginkan," ungkapnya saat ditemui bersama Aida di Luv Bar, Citywalk Sudirman, Kamis (27/10/2011) dini hari lalu.
Selanjutnya, Rienov pun mengungkapkan penilaiannya terhadap sosok Aida. Dia tidak pernah memandang Aida Saskia sebagai seorang artis, melainkan karena Aida memang bisa jadi sosok yang perhatian dan pengertian untuknya. Menurutnya, dia justru lebih mengenal kekasihnya setelah menjalin hubungan.
"Dia baik, pengertian, perhatian, kalau udah sayang sama orang ya sayang tulus, kalau udah jalan malah baru tahu dia siapa..," lanjutnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra