'Alhamdulillah Ya..Sesuatu' Syahrini Raih !nsert Awards 2011

Berkat kalimat "Alhamdulillah ya..Sesuatu!" yang sering diucapkan penyanyi Syahrini membawa berkah tersendiri bagi pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' itu. Syahrini meraih penghargaan sebagai The Popular Word dalam ajang !nsert Awards 2011.
Syahrini berhasil mengungguli saingan lainnya yaitu Sule dengan kalimat "Oo tidak bisa!", Ustad Maulana dengan kalimat "Jamaah eh jamaah" dan Farah Quinn dengan "this is it". Dalam acara yang digelar di Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2011) malam itu Syahrini tampak ayu mengenakan gaun pendek bernuansa emas.
"Alhamdulillah ya atas piala ini. '!nsert Awards' sesuatu," ujar Syahrini seusai mengucapkan terima kasihnya meraih penghargaan tersebut.
Dikalahkan Syahrini dalam satu nominasi, Sule tetap berjaya di kategori The Funniest Celebrity 2011. Ia mengungguli Olga Syahputra, Ruben Onsu dan Wendy 'Cagur'. Dalam kategori We Love to Hate, Arumi Bachsin, Miller dan Dewi Persik bersaing. Ternyata Dewi Perssik lah yang terpilih sebagai selebriti yang dicintai juga dibenci pemirsa '!nsert'.
Penghargaan terakhir yang dibacakan yaitu Celebrity of the Year. Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu membawakan nominasi tersebut. Arumi Bachsin, Agnes Monica, Syahrini dan Anang Hermansyah berada dalam daftar. Namun kategori Celebrity of the Year akhirnya dimenangkan oleh Agnes Monica.
"Semoga piala ini bisa jadi inspirasi aku dalam karier, dalam semuanya," tutur Agnes lewat rekaman video.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra