Shia LaBeouf Diserang Secara Brutal di Kanada

Aktor tampan Shia LaBeouf tergeletak tak berdaya di trotoar setelah diserang secara brutal di Vancouver, Kanada. Sebuah video amatir yang dipublikasikan pada tanggal 18 Oktober 2011 lalu menunjukkan kalau bintang film 'Transformer' itu dipukul oleh penyerangnya yang setengah telanjang, tanpa baju atasan, sebagaimana dikutip dari laman The Sun. Setelah si penyerang yang setengah telanjang itu kabur, Shia berusaha untuk berdiri.
Belum jelas penyebab kekerasan yang dialami Shia LaBeouf, namun sumber dari AS mengatakan perkelahian antara kedua pria tersebut dimulai di dalam bar bernama Cinema Public House.
Kedua pria tersebut kemudian dikeluarkan oleh penjaga keamanan bar sebelum lawan Shia marah dan melepas kemejanya lalu melayangkan pukulan ke arah aktor Hollywood itu.
Walaupun tampak pusing dan bingung akibat terkena pukulan, Shia berusaha untuk mengejar pria yang menyerangnya, namun dicegah oleh teman-temannya. "Kamu harus berbaring sekarang," kata salah satu teman Shia.
Dalam video tersebut juga tampak Shia yang coba melepaskan diri dari teman-temannya yang berusaha menenangkannya. Shia LaBeouf berada di Vancouver untuk pengambilan gambar film terbarunya 'The Company You Keep' dan telah menjadi pelanggan Bar Cinema Public House sejak ia tiba di kota itu.
Editor: AA Ariwibowo

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra