Kim Kardashian Akan Beradu Akting Dengan Shah Rukh Khan

Artis seksi Kim Kardashian menyatakan tak akan menolak jika ia diminta bermain di film Bollywood dan beradu akting dengan bintang populer India, Shah Rukh Khan. Sheeraz Hasan, seorang pemandu wisata yang mendampingi Kim saat berkunjung ke Dubai untuk menghadiri acara pembukaan outlet New Millions of Milkshakes menuturkan hal ini.
Saat itu Sheeraz sempat bertanya kepada Kim, bagaimana jika Kim bermain di film Bollywood. Dan Kim Kardashian ternyata tidak menolak.
"Kim tidak menolak membintangi film Bollywood. Kemudian aku memberinya DVD koleksi terbaik dari film Shah Rukh Khan. Kim janji akan menonton film itu. Jika dia sudah menonton, kita bisa melihatnya beradu akting dengan Shah Rukh Khan," tutur Sheeraz.
Rencananya, Sheeraz akan menyiapkan sebuah teleconference antara Kim dengan Shah Rukh Khan pekan depan, untuk meluluskan rencananya mempertemukan Kim Kardashian dengan Shah Rukh Khan dalam sebuah film Bollywood. Demikian dikutip Aceshowbiz, Sabtu (15/10/2011).
Sementara itu, Kim sangat menikmati kunjungannya ke Dubai. Dia membagi kegembiraan selama berada di salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab itu.
"Selamat pagi Dubai. Saya sangat senang di sini. Saya memiliki suvenir tradisional untuk dibagikan kepada keluargaku di rumah. Mereka pasti akan menyukainya," tulis Kim di akun Twitter-nya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra