Inilah Alasan Pencopotan Fadel Muhammad Sebagai Menteri

Partai Golkar akhirnya buka suara memberikan keterangan soal alasan pencopotan Fadel Muhammad sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Menurut Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, pencopotan Fadel merupakan strategi partai. Dia disiapkan untuk memenangkan Partai Golkar di kawasan Indonesia timur pada Pemilu 2014.
"Pak Fadel ini dibutuhkan di dalam Golkar, tugasnya berat sekali di dalam Golkar," ucap Ical saat ditemui usai memberikan pidatonya pada saat acara rapat konsolidasi PP KPPG, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (23/10/2011).
Ical yakin Fadel adalah orang yang tepat untuk melaksanakan tugas tersebut. Terlebih suara Partai Golkar di Indonesia timur terus menurun dalam beberapa kali Pemilu belakangan ini.
"Pak Fadel ini memiliki tugas di Partai Golkar untuk memenangkan Golkar, beliaukan wakil ketua umum untuk memenangkan Pemilu di Indonesia timur, itu bukan tugas yang mudah dan beliau pasti bisa menjalankan itu semua," tegasnya.
Fadel mengaku siap atas tugas yang diperintahkan Partai Golkar. "Siap, saya siap menjalankannya," kata Fadel di hadapan para wartawan.
(ULF)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra