'The Perfect House' Sajikan Kisah Berbeda Buat Pencinta Film

Satu lagi film layar lebar bergenre thriller yang patut diacungi jempol. Film berjudul 'The Perfect House' yang diproduksi oleh VL (Vera Lasut) Production dan disutradarai oleh Affandi Abduk Rachman ini menghadirkan sesuatu yang berbeda dari film lainnya. Kisah misteri yang disajikan dalam film yang dibintangi oleh Cathy Sharon, Mike Lucock, Bella Esperance, Endy Arfian dan Wanda Nizar ini mampu memukau penonton. Perhatian dan daya pikir penonton pun terus dimainkan hingga film ini berakhir.
Selain dari sisi cerita dan tata artistik, film yang diproduseri oleh Vera Lasut ini juga terlihat bagus karena didukung oleh kemampuan akting para bintangnya. Akting sangat bagus yang diperlihatkan Mike Lucock sebagai Yadi, seorang tukang kebun yang bisu pun cukup mengejutkan penonton karena biasanya Mike memang bermain di film bergenre komedi. "Enaknya gue gak perlu menghafal dialog..haha, tapi susahnya gue harus bikin bahasa tubuh yang bisa dimengerti penonton. Benar-benar harus fokus dan serius pada setiap adegan," jelas Mike ketika ditemui saat press conference film 'The Perfect House' di FX Plaza, Jakarta, Selasa (25/10/2011).
Film 'The Perfect House' menceritakan tentang seorang guru privat bernama Julie yang diperankan dengan bagus oleh Cathy Sharon, yang mengajar disebuah rumah. Di rumah itu, Julie dipertemukan dengan tokoh Madam Rita (diperankan Bella Esperance), Mang Yadi (diperankan oleh Mike Lucock) dan Yanuar (diperankan oleh Endy Arfian). Namun Julie tidak sadar jika rumah tersebut penuh dengan misteri gelap yang akhirnya menimbulkan bahaya bagi semua orang. Apakah sang guru bisa terhindar dari bahaya yang mengancamnya di dalam rumah tersebut? Saksikan serunya film 'The Perfect House' mulai tanggal 27 Oktober 2011 hanya di bioskop.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra