Inilah 2 Artis Yang Terpilih Jadi Bintang Utama 'Full House 2'

Hwang Jeong Eum dan No Min-woo akhirnya mau menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama serial drama 'Full House 2'. Sebelumnya kedua artis ini sempat ragu, namun akhirnya mereka mantap untuk menandatangani kontrak kerja dan menjadi bintang di sekuel drama seri 'Full House 2'.
Kepastian Hwang Jeong Eum dan No Min-woo menjadi pemeran utama pria dan wanita di serial yang sukses di negara-negara Asia termasuk Indonesia pada tahun 2004 itu, dibeberkan oleh Contents core Media.
"Kami sudah berhasil menemukan titik kesepakatan dengan manajemen Hwang Jeong Eum dan Noh Min Woo. Mereka juga sudah menandatangani kontrak," tutur juru bicara Contents Core Media seperti disitat Nate, Selasa (25/10/2011).
Sebelumnya, rumah produksi sempat menyodorkan dua nama baru yakni Doojoong 'B2ST' dan Min Hyo Rin untuk menggantikan mereka.
Patut diketahui, 'Full House' merupakan drama seri yang diangkat berdasarkan komik Won Soo-yeon. Rain dan Song Hye-kyo membintangi serial 'Full House' pada tahun 2004 lalu. Drama seri yang diproduksi oleh Kim Jong Hak Productions itu akan tayang perdana di televisi Jepang, TBS pada bulan Maret 2012.
(efi)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra