Biodata Lengkap Gunawan Dwi Cahyo

Biodata Lengkap Gunawan Dwi Cahyo - SEA Games ke 26 Kemarin Indonesia puas menjadi Tuan Rumah dengan mendapatkan prestasi sebagai Juara Umum, namu hal tersebut kurang memuaskan dengan tidak di Raihnya Medali Emas pada bidang Olah Raga Sepakbola. Dimana, kita hanya mendapatkan Medali Perak, sebagai Juara ke -2 karena kekalahan di Final melawan Malaysia. Kali ini, Selebriti Profil akan menyajikan sekilas Biodata Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan salah satu pemain Timnas U 23, yang ikut bermain membela timnas pada saat SEA Games kemaren. Indonesia bangga memiliki bek kuat seperti Gunawan Dwi Cahyo ini, muda, dan bersemangat. Berikut Biodata Lengkap Gunawan Dwi Cahyo.


Biodata Lengkap Gunawan Dwi Cahyo :

Nama Lengkap : Gunawan Dwi Cahyo
Tempat Lahir : Jepara
Tanggal Lahir : 20-04-1989
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Persik

Gunawan terpaksa meninggalkan klub yang membesarkannya, Persik Kediri. Tak lain karena Macan Putih terdegradasi ke Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2010/2011.Tapi bakat Gunawan lantas tercium Sriwijaya FC, klub kaya yang gemar membeli pemain. Pelatih anyar Sriwijaya, Ivan Venkov Kolev, pun coba menyelamatkan karir Gunawan dengan merekrutnya. Dengan tinggi 185 cm, diharapkan Gunawan dapat memperkokoh benteng Timnas untuk menghadapi Turkmenistan dan lawan-lawan selanjutnya pada SEA Games, Qualifikasi Piala Dunia, dan Kompetisi atau Pertandingan lainnya.

Bagaimana pendapat kamu tentang pemain bola yang satu ini ? Harap tinggalkan komentar untuk Biodata Lengkap Gunawan Dwi Cahyo di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra