Black Eyed Peas Bantah Mereka Bubar

Grup musik Amerika Serikat (AS), Black Eyed Peas membantah rumor yang menyebut mereka akan bubar. Grup musik dengan hits 'I Gotta Feeling' ini menyatakan bahwa mereka hanya akan vakum sementara waktu.

"Kami tidak bubar," ujar personel Black Eyed Peas, Taboo kepada Reuters.

Personel Black Eyed Peas lainnya, Apl.de.ap menambahkan, "Kami akan mengambil sedikit liburan dan fokus pada hal-hal pribadi kami."

Apl.de.ap yang memiliki nama asli Allan Lindo, Jr. ini berencana lebih fokus pada tugasnya sebagai duta pendidikan di Filipina. Sementara itu dalam sebuah acara televisi, Will.i.am mengungkapkan, band selalu memiliki dua siklus rekaman dan kemudian mengambil istirahat.

"Ketika kami mengambil istirahat, kami mengerjakan proyek lainnya dan menjalani kehidupan pribadi untuk kemudian kembali dan membuat musik yang indah," katanya.

Black Eyed Peas dijadwalkan menggelar konser terakhirnya sebelum vakum di Miami pada Rabu, 23 November 2011. Keempat personel Black Eyed Peas memang diketahui memiliki proyek solo selain di bidang musik, yakni parfum, sepatu dan dunia peran.

| Sumber |

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra