Christian Bale Berhenti Jadi Batman?

Nama Christian Bale memang sudah lekat dengan peran Bruce Wayne atau Batman. Namun, baru-baru ini dia mengungkapkan bahwa film THE DARK KNIGHT RISES yang merupakan sequel film BATMAN akan menjadi film terakhirnya sebagai Batman.

Seperti yang diketahui, film THE DARK NIGHT RISES menjadi film ketiga Bale menjadi Batman setelah BATMAN BEGINS (2005) dan THE DARK KNIGHT (2008). Kali ini, dalam sebuah wawancara di Baverly Hills, Bale mengungkapkan bahwa film THE DARK KNIGHT RISES adalah film terakhirnya memakai topeng Batman.

"Beberapa hari lalu aku memakai kostum itu. Hari itu juga akan menjadi hari terakhir aku memakai topeng jubah itu. Aku rasa seluruh proses produksi telah usai. Jadi, semua benar-benar telah berakhir. Bagiku dan Christopher Nolan, itu adalah akhir dari masa kejayaan Batman," ungkap Christian Bale di sebuah wawancara di Baverly Hills.

Tapi mungkin saja ini bukan benar-benar hari terakhir Bale mengenakan kostum pahlawan kegelapan itu. Pasalnya, November tahun kemarin, dia juga pernah mengatakan bahwa "jika Christopher Nolan berubah pikiran, ini adalah terakhir kalinya aku jadi Batman."

Film THE DARK KNIGHT RISES sendiri akan dirilis pada musim panas 2012 mendatang. Bersama Bale, banyak artis-artis lain yang mendukung film ini seperti Anne Hathaway dan Morgan Freeman. Apakah film ini benar akan menjadi film terakhir Bale menjadi Batman? Kita lihat saja. (ymn/nic)

| Sumber |

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra