Inilah Komentar Diego Michiels Soal Foto Mesranya Dengan Nikita Willy

Belum lama ini, foto-foto mesra yang menggambarkan kedekatan pesinetron Nikita Willy dengan pesepakbola yang digilai banyak wanita, Diego Michiels sedang gencar dibicarakan. Foto-foto mereka yang beredar di internet menunjukkan kemesraan Nikita dengan Diego saat sedang menikmati makan malam di sebuah restoran.
Nikita Willy sendiri enggan untuk menjelaskan perihal hubungannya dengan Diego Michiels. Apalagi diketahui, saat ini Nikita sedang berpacaran dengan aktor Bara Tampubolon. Namun, seolah menampik berita yang beredar, Diego Michiels justru menyatakan tak pernah mengenal Nikita Willy.
Ketika salah seorang wartawan menanyakan apakah Diego mengenal Nikita, pesepakbola tampan yang memiliki beberapa tato di tubuhnya ini menjawab seadanya.
"Saya tidak tahu, tidak kenal," aku Diego dalam bahasa Inggris sembari mengulang jawabannya itu saat ditemui usai berlatih bersama Timnas Selection di Senayan, Jakarta.
Pemain keturunan indo Belanda itu memilih untuk berlalu saat diburu pewarta soal hubungannya itu. Diego juga sempat mengaku kalau saat ini dirinya berstatus jomblo alias tak punya pacar.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra