Busyet! Celana Dalam Justin Bieber Warnanya Pink!


Celana Dalam Justin Bieber Warnanya Pink! Sejak awal, penyanyi idola remaja masa kini ini memang tidak pernah ragu untuk menunjukkan sisi metroseksual dalam dirinya. Setelah meluncurkan produk cat kuku dan parfum, tampaknya Justin Bieber kembali menunjukkan sisi tersebut lewat celana dalam warna pink yang dipakainya!

Sebagaimana dilansir dari Dailymail, Justin yang beberapa waktu lalu sedang berjalan-jalan di Los Angeles, tampak menggunakan celana low-riding yang memang didesain seperti celana melorot. Celana krem yang dipadu dengan kaos lengan panjang dan rompi jeans itu memang membuat penampilan Justin sangat cool. Ditambah kerpus dan kacamata, Justin penampilan Justin tentunya bakal membuat siapapun melirik.

Ketika Justin, pemandangan memang biasa saja. Namun segalanya berubah ketika pelantun tembang Baby ini membungkuk. Pasalnya, Justin terlihat mengenakan celana dalam warna pink yang sangat girly. Celana yang dikenakan Justin itu pun benar-benar terlihat melorot dengan mengkhawatirkan.


Namun Justin yang saat itu sedang berjalan-jalan dengan anjingnya, Baylor, tampak santai saja dengan pemandangan itu. Pemandangan tersebut diambil tidak lama setelah Justin dikabarkan menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa dirinya bukan ayah dari bayi yang dilahirkan Mariah Yeater. Saat itu Justin baru saja keluar dari restoran dan sedang berjalan di sekitar rumah kekasihnya, Selena Gomez.

Hmm, kalaupun celana low-riding yang dikenakan Justin memang harus serendah itu, tampaknya di lain waktu Justin harus memastikan bahwa celana dalamnya cukup maskulin untuk dilihat. Atau jangan-jangan celana dalam itu sengaja dikenakannya untuk kampanye celana dalam pink? :)

| Sumber |

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra