Cium Pipi Beckham, Kepala Syahrini Cenat-cenut

Penyanyi Syahrini merasa menjadi perempuan yang paling beruntung. Pasalnya, pada Senin (28/11/2011) pagi tadi, Syahrini bertemu dengan model sekaligus bintang lapangan hijau fenomenal asal Inggris, David Beckham, yang baru tiba di Indonesia.

Diakui mantan rekan duet Anang Hermansyah itu, dirinya sempat terserang pusing kepala sebelah saat bertemu sang idola. "I'm the luckiest girl sekarang kepala sampai cenat-cenut. Langsung migrain," ujar Syahrini via Blackberry Messenger, Senin (28/11/2011).
Pelantun "Aku Tak Biasa" itu mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan mantan pemain bola asal klub Manchester United itu. "Speechless, Alhamdulilah yah' kuasa Allah kapan lagi coba bisa ketemu dia," ungkap Syahrini berbunga-bunga.

Tak hanya sekadar mengalungkan bunga menyambut kedatangan Beckham, Syahrini pun sangat gembira bisa menyentuh dan mencium pipi dari suaminya Victoria itu. "Nggak bohong lo, Nyata, nggak remix. Aku megang plus cium pipinya," papar Syahrini girang.

Beckham bersama skuad LA Galaxy tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin pagi tadi. Selain akan melakukan laga uji coba melawan tim seleksi nasional Indonesia, Beckham dan kawan-kawan akan mengadakan soccer clinic dan jumpa penggemar yang akan dilakukan pada Selasa (29/11/2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rabu (30/11/2011), LA Galaxy rencananya akan menghadapi timnas selection yang dilatih Pelatih Rahmad Darmawan. Tim ini terdiri dari gabungan pemain timnas senior dan timnas U-23, plus beberapa pemain naturalisasi.


| Sumber |

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra